Find Us On Social Media :

Hatinya Masih Panas, Ibunda Indah Permatasari Mengaku Tak Sudi Berdamai Meski Arie Kriting Punya Anak: Terlalu Sakit

Arie Kriting, Indah Permatasari, dan Nursyah

GridHot.ID - Arie Kriting menikah dengan Indah Permatasari pada 12 Januari 2021.

Pernikahan Arie Kriting itu tampaknya tak mendapat restu dari Nursyah, ibunda Indah Permatasari.

Saat itu, melansir Kompas.com, Nursyah sempat mengajukan dua permintaan kepada Indah dan Arie Kriting jika ingin mendapatkan restu darinya.

Namun, dua permintaan tersebut tak pernah digubris.

"Saya ada dua minta sama Indah kalau dia mau restu dari saya. Satu, Indah diruqiyah dulu, dua si Kriting itu sumpah di depan orangtua yang melahirkannya, di dalam masjid, di depan kiai, ustaz,“ kata Nursyah dikutip Kompas.com dalam YouTube KH Infotainment, Rabu (13/1/2021).

Nursyah mengklaim bahwa Indah dan Arie takut untuk melakukan dua permintaannya tersebut.

"Kalau memang dia tidak apa-apakan keluarga saya, anak saya, termasuk saya. Sumpah di depan Al Quran, sampai sekarang tidak diiyakan sama Indah dan Arie Kriting itu," ucap Nursyah.

"Dia (Indah) abaikan, kakaknya bilang sampaikan ke saya, sebetulnya mami yang diruqiyah katanya. Akhirnya saya tidak marah, saya anggap Indah dicuci otaknya dikasih hitam dikasih gelap," tutur Nursyah.

Sudah setahun berlalu, sikap Nurysah tampaknya belum juga melunak.

Baca Juga: Intip Biodata Reza Artamevia Mantan Istri Mendiang Adjie Massaid, Akui Nantikan Kebebasan Angelina Sondakh: Bagaimanapun Dia Mempunyai Jasa

Dilansir dari Tribunjatim.com, Nursyah terlihat tak peduli dengan keinginan anak dan anak mantunya untuk segera mendapat momongan di tahun 2022.

Diakui Nursyah, ia tak akan pernah menjenguk anaknya.