Find Us On Social Media :

Sadar Bikin Gala Sky yang Belum Genap 2 Tahun Jadi Yatim Piatu, Tubagus Joddy Minta Maaf ke Anak Vanessa Angel: Karena Ulahku Kamu Kehilangan Orang Tuamu

tubagus joddy meminta maaf kepada Gala

GridHot.ID - Kecelakaan maut yang membuat Vanessa Angel meninggal dunia bersama Ardiansyah membuat nama Tubagus Joddy menjadi sorotan.

Pasalnya, melansir Grid.id, nama Tubagus Joddy ditetapkan sebagi tersangka atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dari informasi yang dihimpun, sopir Vanessa Angel kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Keputusan tersebut disampaikan oleh Kepala Kejari Jombang, Imran.

"Sudah (ada tersangka), atas nama Tubagus Muhammad Joddy," kata Imran seperti dikutip Kompas.com, Rabu (10/11/2021) petang.

Sementara itu, dilansir dari Tribunsumsel.com, Tubagus Joddy minta maaf dengan Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Permintaan maaf itu diungkap Joddy saat Sidang yang dilakukan di Pengadilan Negeri Jombang.

Joddy mengaku bermain handphone saat menyetir karena ingin membalas pesan dari orang tuanya.

Dalam tayangan di YouTube Cumicumi yang dikutip Tribunnews Kamis (3/3/2022), Joddy menyesal dan berulang kali meminta maaf kepada keluarga korban, selain Gala Sky.

Baca Juga: Nekat Undang Doddy Sudrajat yang Disebut Cuma Bongkar Aib Anak Sendiri hingga Tak Pikirkan Masa Depan Gala, Uya Kuya Kena Sentil Netizen: Adsensenya Memuaskan?

"Kepada keluarga besar almarhumah Vanessa Adzania dan Pak Doddy Sudrajat dan keluarganya, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya perbuat."

"Untuk semua pihak yang ditinggalkan, untuk semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya," lanjutnya.