Find Us On Social Media :

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kedatangan Sosok Ini Sebagai Tamu Spesial, Thariq Halilintar Justru Tegang: Duh Deg-degan

Haji Faisal, Dewi Zuhriati, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHot.ID - Momen lahirnya Ameena Hanna Nur Atta, putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang menjadi hal yang bahagia.

Tak heran, semenjak kepulangan Ameena Hanna Nur Atta ke rumah, banyak sekali kerabat yang ingin menjenguk putri sulung dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu.

Kali ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kedatangan tamu spesial yang menjenguk Ameena Hanna Nur Atta yaitu Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle, terlihat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyambut baik kedatangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. 

Bagaimana tidak?. Keduanya merupakan orang tua dari kekasih adiknya sendiri.

Seperti diketahui, Thariq Halilintar kini menjalin kasih dengan Fujianti Utami.

 

Melihat pertemuan pertama sang kakak dengan orang tua pacarnya, nampaknya membuat Thariq Halilintar deg-degan.

 

Hal itu terungkap dari unggahan InstaStory Thariq Halilintar.

Dalam unggahan tersebut tampak kedua orang tua Fujianti Utami tengah asyik mengobrol dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Jenguk Putri Sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Baby L Tiba-tiba Nangis Didepan Ameena, Rizky Billar Langsung Bahas Soal Jodoh Anaknya

Terlihat Thariq Halilintar juga berada di samping Aurel Hermansyah sembari memandang ke arah baby Ameena hanna Nur Atta.

"Duh deg-degan," tulis Thariq Halilintar seolah mengekspresikan perasaannya kala itu, dikutip dari Tribunstyle, Jumat (4/3/2022).