Find Us On Social Media :

Pantang Terjun ke Dunia Politik Lagi, Angelina Sondakh Sempat Beberkan Rencana Masa Depannya, Ingin Tekuni Profesi Ini Agar Tenang

Angelina Sondakh

GridHot.ID - Kabar bebasnya istri mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh pada Kamis (3/3/2022) memang tengah menjadi perbincangan.

Pasalnya, istri mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh telah menjalani masa kurungan penjara selama 10 tahun.

Pembebasan dirinya dari penjara membuat istri mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh itu sudah enggan untuk kembali pada dunia politik.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, hal tersebut diungkapkan Angelina sondakh melalui kuasa hukumnya, Khaerudin.

Khaerudin mengatakan bahwa Angelina Sondakh sudah trauma untuk terjun ke dunia politik lagi. 

"Dia pernah bilang sama saya, trauma pada politik. Dia enggak mau berbicara politik lagi," ujar Khaerudin, Kamis (3/3/2022). 

Perkataan Khaerudin tersebut tampaknya senada dengan ucapan Angelina Sondakh saat diwawancara pada Senin, 17 Agustus 2020 lalu di Lapas Perempuan IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Saat itu, Angelina Sondakh hanya tertawa kecil ketika ditanya mengenai keinginannnya untuk kembali masuk dalam dunia politik.

Angie, sapaan akrabnya, tegas menjawab enggan menekuni politik lagi seperti dulu.

Baca Juga: Bahagia Bukan Main Sambut Kebebasan Angelina Sondakh, Reza Artamevia Lakukan Hal Ini Usai Ibunda Keanu Massaid Keluar Rutan

Ia mengungkapkan ingin menjalani kehidupan lain di luar dunia politik.

"Saya ingin jadi petani. Saya ingin bebas dan ingin tenang menjalani profesi dengan bertani jika sudah bebas nanti," kata Angelina Sondakh, Senin (17/8/2020).