Find Us On Social Media :

Dipolisikan Setelah Dikhianati Steno Ricardo, Mawar AFI Pamer Foto Bareng Tim Kuasa Hukum, Ingin Belajar Berdamai dengan Keadaan: Memang Nggak Mudah

Mawar AFI dan tim kuasa hukum

Gridhot.ID - Kisruh antara penyanyi Mawar AFI dengan mantan suami, Steno Ricardo kian memanas.

Setelah Mawar AFI memberikan pernyataan soal dugaan perselingkuhan hingga paksaan menandatangani surat pernyataan selingkuh, kini gilaran pihak Steno Ricardo angkat suara.

Steno Ricardo menyangkal soal tudingan berselingkuh dengan Susi Latifah, eks baby sitter anaknya.

Namun, Steno Ricardo mengakui bahwa dirinya sudah menikahi Susi Latifah pada Senin (21/2/2022).

Mengutip Suar.id, Steno menegaskan ia menikahi Susi karena dinilai memenuhi kriteria sebagai istri."Saya butuh sosok istri yang patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya," tulis Steno di Instagram @stenoricardo."Lebih mudah bagi saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal atau dekat dengan anak-anak saya."

"Tertulis secara eksplisit mantan istri saya bahwa istri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua. Dulu mantan istri saya juga meminta agar meng-hire dia kembali," tulisnya. Saat ini, Mawar bahkan dipolisikan oleh pihak kuasa hukum Steno, Marganda H. Hutagalung (Ganda).

Baca Juga: Sering Chat Suami Majikan, Ternyata Ini yang Dilakukan Baby Sitter Saat Steno Ricardo Tiduran di Sofa ,Kecurigaan Mawar AFI Kini Terlihat Nyata: Saya PergokiPemilik nama Mawar Dhimas itu dilaporkan sejak Kamis (24/2/2022) atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporan itu termuat dalam nomor LP/B/495/2022/SPKT/Polres Metro Depok/ Polda Metro Jaya.

Diberitakan Kompas.com, laporan itu dibuat Ganda lantaran unggahan Mawar di media sosial.

Pasalnya, unggahan Mawar menyebut pihak kuasa hukum Steno mengarang bukti soal perselingkuhan. "Mengingat perkembangan terakhir, di mana Mawar tidak kunjung mengoreksi pernyataannya dan menimbang pula opini publik yang terus berkembang, pada akhirnya kami memutuskan untuk melaporkan Mawar ke pihak kepolisian," kata Ganda.

Ganda memastikan laporannya tersebut tak ada sangkut pautnya dengan kliennya, Steno. "Perlu dicatat bahwa tindakan pelaporan ini kami lakukan murni atas nama kami sendiri, bukan mewakili klien kami Steno Ricardo," ujarnya.

Ganda beralasan bahwa tudingan Mawar terhadap mereka sudah keluar jalur, sehingga mereka mengambil langkah hukum.