Find Us On Social Media :

Keanu Ingin Mengajaknya ke Bali, Angelina Sondakh Belum Izin ke Pihak Ini, Kepala Bapas: Bu Angie Akan Dicabut Jika Menjadi Tersangka

Angelina Sondakh

GridHot.ID - Mantan narapidana korupsi Angelina Sondakh, istri mendiang Adjie Massaid berencana liburan ke Bali bersama Keanu Massaid dan keluarganya usai bebas bersyarat pada Kamis (3/3/2022).

Rencana tersebut merupakan keinginan putra Angelina Sondakh dari mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid.

Menanggapi adanya kabar rencana liburan Angelina Sondakh bersama anaknya dari mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid dan keluarganya, Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Selatan, Ricky Dwi Biantoro turut buka suara.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunnews, Ricky Dwi Biantoro mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima permohonan izin dari Angelina Sondakh.

"Terkait permohonan itu, sampai saat ini belum. Baru ada rencana kemarin ingin berlibur ke Bali. Tapi, sampai sekarang belum ada permohonan izin keluar kota," ujar Ricky Dwi Biantoro, Jumat (4/3/2022).

Ricky Dwi Biantoro menambahkan, pihaknya akan memperbolehkan wanita yang akrab disapa Angie itu melakukan perjalanan ke luar Jakarta.

Namun, pihaknya akan melihat alasan konkret Angelina Sondakh terlebih dulu jika mengajukan permohonan izin ke luar kota.

"Kami lihat untuk kepentingannya apa dulu nantinya," jelasnya, Jumat (4/3/2022).

"Untuk keluar kota memang diizinkan untuk keperluan keluarga kemudian berobat, kemudian alasan bekerja itu diperbolehkan untuk saat ini," tutur Ricky Dwi Biantoro, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga: Walau Kecewa Pada Sang Anak, Lucky Sondakh Tetap Ungkap Rasa Sayangnya, Angelina Sondakh Langsung Minta Maaf Cium Kaki Ayah dan Ibunya

Namun, Ricky Dwi Biantoro berujar untuk perizinan ke luar negeri sudah tak ditangani oleh pihaknya, melainkan harus memohon izin pada Kemenkumham.

"Kalau ke tempat orang tua kami akan izinkan. Kalau bekerja juga pasti kami izinkan. Kalau ke luar negeri izinnya ke Kemenkumham," ucapnya, Jumat (4/3/2022).