Find Us On Social Media :

'Dia Udah Gak Ada Papanya Minta Tolong Jagain Mas Keanu', Sopir Angelina Sondakh Rela Tolak Tawaran Kerja dari Anggota DPR Gara-gara Mandat Majikannya, Kini Berlinang Air Mata Kala sang Bos Keluar dari Penjara

Angelina Sondakh dan Sopirnya

GridHot.ID - Selama Angelina Sondakh menjalani 10 tahun masa kurungan penjara karena kasus korupsi, ternyata ada sosok pria bernama Ignasius yang setia menunggu bebasnya istri Adjie Massaid itu, ia juga diketahui selalu menjaga Keanu Massaid.

Sepuluh tahun lamanya, Ignasius menjaga Keanu Massaid dan dengan setia menunggu kepulangan istri mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh.

Dikutip GridHot.ID dari TribunewsBogor, Ignasius merupakan sopir pribadi istri Adjie Massaid, selama Angelina Sondakh dipenjara, Ignasius pun setia menjaga anak boss nya itu, Keanu Massaid.

Setelah keluar dari penjara pada Kamis (3/3/2022), Angelina Sondakh pun bertemu kembali dengan sopirnya itu.

Hal tersebut terlihat dalam tayangan di Youtube Keema Entertainment yang dikutip pada hari Sabtu (5/3/2022).

Tampak Ignasius menangis bahagia ketika melihat majikannya yang selama 10 tahun mendekam di penjara akhirnya bebas dan dapat berkumpul dengan keluarganya lagi.

Ignasius pun menceritakan kisah hidupnya kepada majikannya itu selama ditinggal oleh Angelina Sondakh.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sempat ditawari pekerjaan oleh salah satu anggota DPR RI.

"Waktu ibu jadi tersangka, ada anggota DPR RI yang sempat nawarin saya,” ujar Ignasius, dikutip dari TribunnewsBogor, Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga: Walau Kecewa Pada Sang Anak, Lucky Sondakh Tetap Ungkap Rasa Sayangnya, Angelina Sondakh Langsung Minta Maaf Cium Kaki Ayah dan Ibunya

Karena mendapat amanah dari Angelina Sondakh, Ignasius pun menolak.

Ia lebih memilih untuk menjalankan amanah dari majikannya itu.