Find Us On Social Media :

Kehidupan Ponakannya Diusik, Paman Jonathan Frizzy Peringatkan Hal Ini Pada Dhena Devanka, Benny Simanjuntak: Urusan Kau dengan Polisi!

Benny Simanjuntak, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

GridHot.ID - Usai bercerai beberapa waktu yang lalu, Dhena Devanka kembali membawa kabar mengenai mantan suaminya itu, Jonathan Frizzy.

Rupanya konflik anatara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tak kunjung usai walau sudah bercerai.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle, Dhena Devanka dikabarkan murka atas sikap Jonathan Frizzy yang telah membawa anak-anaknya bertemu dengan pacar sang mantan suami di sebuah mall. 

Kabarnya, momen tersebut terjadi saat Dhena Devanka tengah tergolek leas di rumah karena sakit.

Mengenai berita tersebut, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak pun ikut angkat bicara. 

Benny Simanjuntak lantas menjelaskan kondisi sebenarnya yang terjadi kala itu.

Dikatakannya, Jonathan Frizzy tak sengaja bertemu teman lamanya di mall tersebut saat jalan-jalan bareng ketiga anaknya.

"Jadi Jonathan itu ketemu sama temennya cewek, tapi nggak disengaja itu ketemu itu cewek," ucap Benny Simanjuntak, Jumat (4/3/2022).

Benny Simanjuntak menyebut kemarahan Dhena Devanka itu sebagai sikap yang tak sepatutnya dilakukan.

"Misalnya lagi jalan ke mal ada teman lama mungkin dia naksir. Terus marah-marah kek dia aja yang punya anak-anak itu," ujarnya dengan nada kesal, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga: Dituntut Nafkah Anak Rp 30 Juta per Bulan Setelah Cerai dari Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Justru Sebut Ada Kesalahpahaman: Anak-anak Sangat Tercukupi

Benny Simanjuntak menilai jika Jonathan Frizzy berhak mengenalkan siapapun pada anak-anaknya.

"Dia nggak boleh dong membatasi 'lu nggak boleh kenalin anak gue sama wanita lain'. Lho kok jadi milik dia sendiri, aneh aja gitu," tujar Benny Simanjuntak, Jumat (4/3/2022).