Find Us On Social Media :

Perseteruannya dengan Sang Ibu Makin Panas, Kalina Ocktaranny Blak-blakan Sebut Mama Een Tak Pernah Beri Perhatian Padanya: WhatsApp Aku untuk Minta Uang

Kalina Ocktaranny

GridHot.ID - Ibunda Kalina Ocktaranny, Mama Een diketahui lumpuh akibat penyakit yang dideritanya.

Selama ini ditutupi, ibunda Kalina Ocktaranny itu akhirnya membongkar perlakuan sang putri padanya.

Blak-blakan Mama Een mengungkap sikap buruk putri semata wayangnya itu pada publik.

Seperti dilansir dari Tribunseleb, mama Een menyebut selama ini Kalina tak pernah turun tangan langsung untuk merawatnya.

Kalina hanya memasrahkan perawatan dan pengobatan Mama Een pada seorang asisten bernama Omen.

Tapi, menurut Mama Een, Omen tidak pernah menjalankan tugasnya dengan benar.

Menurut cerita Mama Een, sang putri tak pernah menjenguknya.

"Jujur selama saya sakit ini, Kalina nggak pernah ke sini, nggak pernah telepon saya, saya telepon ga diangkat," ungkap Mama Een, dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi, Jumat (25/2/2022).

Kalina juga dianggap tak memberikan nafkah bulanan yang sesuai untuk sang mama yang kini dalam kondisi serba terbatas karena lumpuh yang diderita.

 Baca Juga: Awalnya Tak Mau Cerai Gegara Malu Sama Azka, Kalina Ocktaranny Kini Bongkar Kelakuan Vicky Prasetyo: Dia Tidur di Rumah yang Ada Mantan Istrinya

Tak hanya itu, Mama Een juga menuding Kalina mengambil setengah dari uang asuransinya yang cair ketika jatuh sakit beberapa tahun lalu.

"Asuransi tersebut atas nama saya, yang bayar premi setiap tahun adalah saya," ucap Mama Een, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (5/3/2022).