Find Us On Social Media :

Mayang Disebut Mirip Anak Sambung Angelina Sondakh, Irma Rachim Kepalang Emosi Singgung Hukum Membully Anak Piatu, Komentar-komentar Ini Lah yang Buat Sang Manager Murka

Aaliyah Massaid disama-samakan dengan Mayang

Gridhot.ID - Semenjak bebasnya Angelina Sondakh, kehidupan pribadi sang mantan politikus kembali disinggung banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Angelina Sondakh memang baru saja merasakan udara bebas usai dirinya menjalani hukuman penjara 10 tahun lamanya.

Tak hanya Angelina Sondakh, anak sambungnya kini juga ikut jadi sorotan.

Aaliyah Massaid kini memang sedang jadi sorotan karena dibanding-bandingkan dengan Mayang.

Dikutip Gridhot dari GridFame, Irma Rachim, manager Mayang Chika anak-anak Doddy Sudrajat dibuat naik pitam, lantaran adik Vanessa Angel disebut mirip dengan anak sambung Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid.

Baru-baru ini memang di jagat maya tengah ramai jadi perbincangan, Mayang disandingkan fotonya dengan Aaliyah Massaid, anak Adjie Massaid dan penyanyi Reza Artamevia.

Irma Rachim bahkan menyebut hal ini sebagai bentuk pembunuhan karakter.

Lewat akun stories instagramnya, Irma Rachim menumpahkan emosinya terhadap salah satu akun gosip.

Irma juga mengunggah tangkapan layar komentar-komentar netizen.

Baca Juga: Nasib Tak Ada yang Tahu, Gadis Desa yang Dulunya Ngarit dan Ngamen Ini Berubah 180 Derajat, Kini Menjelma Jadi Penyanyi Kondang dan Punya Album Perdana

Terlihat komentar netizen yang dibagikan itu sedang membahas Mayang dibanding-bandingkan dengan anak sambung Angelina Sondakh itu.

"Banyak yang komentar dengan sengaja membunuh karakter," tulis Irma Rachim.