Find Us On Social Media :

Tunggu Angelina Sondakh Bebas dari Penjaraa, Mudjie Massaid Ungkap Bakal Menikah Tahun Ini, Begini Ciri-ciri Calon Istrinya

Lucyana, Mudjie Massaid dan Angelina Sondakh

GridHot.ID - Bebas dari penjara usai 10 tahun lamanya, membuat kabar dari istri Adjie Massaid dan kakak ipar Mudjie Massaid, Angelina Sondakh ini paling ditunggu-tunggu oleh publik.

Salah satu kabar yang menghebohkan publik adalah ketika Angelina Sondakh diisukan akan turun ranjang menikahi adik suaminya, Adjie Massaid yaitu Mudjie Massaid.

Kabar Angelina Sondakh yang akan menikah dengan adik dari suaminya, Adjie Massaid itu bermula saat Mudjie Massaid membuat pengakuan mengejutkan.

 

Dikutip GridHot.ID dari TribunLampung, kehebohan itu muncul setelah Mudjie Massaid membuat pengakuan bahwa dirinya akan menikah di tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Mudjie Massaid saat live di Youtube Keema Entertainment, Jumat 4 Maret 2022.

Mudjie Massaid pun juga menyebutkan ciri-ciri wanita yang dicintainya saat live di Keema Entertainment.

"Merried iya, emang siapa yang gak mau, iya kan," kata Mudjie Massaid, Jumat (4/3/2022).

 

Namun saat diminta menyebutkan nama calon istrinya, ipar Angelina Sondakh itu pun tidak mau membeberkan namanya.

"Itu perempuannya harus pintar, bisa main musik, piano, gitar dan yang paling ibadahnya juga oke," ujarnya, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga: Anak Reza Artamevia Ketahuan Pakai Pierching, Angelina Sondakh Wanti-wanti: Kalau Mama ke Sana Tolong Dilapas

Dikutip GridHot.ID dari TribunMedan, Mudjie Massaid sengaja belum nikah karena ingin menunggu kebebasan Angelina Sondakh.

"Ya kalau menikah pasti maulah siapa yang enggak mau kan, tapi ya nunggu mba Angie bebas dulu deh baru aku nikah," jelas Mudjie Massaid, dikutip dari TribunMedan, Minggu (6/32022).