Find Us On Social Media :

Alam Seolah Tak Beri Restu, Dikira Digelar Mewah, Sosok Ini Bongkar Pesta Pernikahan Steno Ricardo dan Susi Eks Baby Sitter Mawar AFI Ternyata Penuh Bencana

Steno Ricardo dan Susi, eks baby sitter anak Mawar AFI

GridHot.ID - Sosok Susi Latifah bak artis baru yang kini tengah menjadi topik perbincangan publik, lantaran wanita yang tadinya berprofesi sebagai baby sitter anak itu diduga menjadi pelakor dalam rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo.

Seperti diwartakan Gridfame.id, Mawar AFI dibuat terkejut dengan pernikahan Steno Ricardo dengan Susi Latifah.

Bak tersambar petir hatinya, pasalnya sosok Susi yang sudah dianggap adik sendiri malah mengkhianati dengan mau menikah dengan Steno Ricardo.

Potret pernikahan Susi dan Steno pun tersebar.

Dilansir dari Tribunjatim.com, pernikahan eks suami Mawar AFI, Steno Ricardo Gaus, dengan Susi Latifah masih menuai kecaman.

Meski Steno dan Susi menganggap pernikahan mereka takdir dari Allah, namun terkuak sejumlah kejadian yang bagai bencana buat mereka.

Awalnya banyak pihak menduga kalau pernikahan Steno Ricardo Gaus dan Susi Latifah digelar secara mewah.

Maklum saja, Steno Ricardo Gaus sempat menjadi CEO meski akhirnya dipecat karena isu selingkuh dengan Susi Latifah.

Namun rupanya sebuah akun membocorkan masalah demi masalah di pernikahan Steno dan Susi Latifah.

Baca Juga: Hati Mawar AFI Remuk, Putranya yang Masih 8 Tahun Ingin Balas Dendam ke Susi Eks Baby Sitter, Janda Steno Ricardo Pilu: Anak Gue Lukanya Sesakit Itu

Selain isu selingkuh, terkuak jika kondisi kue pengantin Steno dan Susi meleyot tak bisa berdiri tegak. Tak cuma itu, lokasi acara Steno dan Susi becek karena diguyur hujan deras.

"Maaf pengantinku, karena lokasinya jauh, ekstrim jalannya dan hujan tak henti-henti, kuenya miring," kata seseorang bernama Neni Mulyani.