Find Us On Social Media :

'Darah Bahkan Tidak Penting Lagi' Kelakuan Ibu Tangmo Nida Bikin Geram Warganet, Panida Siriyuthayothin Mengaku Akan Maafkan 2 Teman Sang Artis Jika Membayar Uang Kompensasi Rp 13 Miliar

Artis cantik asal Thailand Tangmo Nida ditemukan meninggal dunia mengambang di sungai

GridHot.ID - Kematian Tangmo Nida, artis asal Thailand tengah menjadi sorotan publik.

Kematian artis Thailand ini viral di media sosial lantaran banyak kejanggalan yang ditemukan.

Apalagi seperti dilansir dari Tribuntimur, sebelumnya foto mayat Tangmo Nida tanpa sensor tersebar luas di media sosial.

Belum selesai soal misteri kematian aktris bernama lengkap Nida Patcharaveerapong itu, sang ibu kini bikin heboh dengan pernyataannya.

Ibu Tangmo Nida itu mengatakan akan memaafkan dua pria yang menemani putrinya di speedboat malam di mana Tangmo meninggal dunia dan menyebut sejumlah uang kompensasi.

Selama wawancara di Hone Krasae di TV Channel 3, Panida Siriyuthayothin, ibunda Tangmo, mengatakan akan memaafkan Tanupat 'Por' Lerttaweewit, pemilik speedboat, dan Phaiboon 'Robert' Trikanjananun, pengemudi kapal di malam putrinya jatuh, Kamis (24/2/2022).

Melalui panggilan telepon, Panida mengaku telah dihubungi Por keesokan harinya yang meminta untuk dimaafkan.

Selain itu, Por juga menghubunginya untuk mengajak bertemu dan meminta maaf secara langsung pada Panida.

Awalnya Panida marah, tapi Por terus menghubunginya, setiap hari, meminta maaf dan berjanji untuk menjaganya.

 Baca Juga: Penuh Luka Lebam, Kematian Artis Thailand Tangmo Nida di Sungai Chao Phraya Jadi Misteri, Polisi Segera Kumpulkan Bukti Forensik

"Dia berjanji untuk menjaga saya sebaik yang dilakukan (Tang)Mo. Saya memaafkan dia karena dia terus mencoba menghubungi saya dan dia tahu saya terluka," kata Panida, Jumat (4/3/2022) dikutip Kompas.com dari Bangkok Post.

Panida mengaku akan menerima uang kompensasi dari Por yang berjanji memberinya sejumlah uang yang telah dia hitung jumlahnya.