Find Us On Social Media :

Cerai 7 Tahun Lalu, Aktor Tampan Ini Dipuji Habis-habisan Gara-gara Rela Satu Perahu dengan Tim Pencarian Demi Ikut Cari Jasad Mantan Istri: Dia Hanya Gagal Jadi Suami, Bukan sebagai Manusia

Tangmo NIda dan Tono Phakin

GridHot.ID - Kematian aktris Thailand Tangmo Nida jadi sorotan.

Melansir tribunmanado.co.id, diduga ada hal tak wajar yang terjadi terkait kematiannya.

Pasalnya jasad Tangmo Nida ditemukan dalam kondisi yang memprihatinkan.

Netizen pun dibuat penasaran apa yang terjadi sebenarnya.

Berita tentang kematian aktris Thailand Tangmo Nida menghiasi laman media sosial dan pemberitaan tanah air dalam beberapa hari ini. Kematiannya telah menarik perhatian banyak orang.

Dilansir dari Grid.id, Tangmo Nida dikabarkan jatuh di sungai Chao Phraya saat melakukan liburan bersama teman-temannya.

Mantan suami Tangmo Nida, Tono Phakin pun turut dalam pencarian jenazah sang artis yang tenggelam di Sungai Chao Phraya.

Hal ini terungkap dari foto-foto sang aktor Thailand saat bergabung dengan tim pencarian jenazah Tangmo Nida.

Sebagaimana diketahui, beredar foto-foto aktor Thailand, Phakin Khamwilaisak atau Tono Phakin saat membantu pencarian jenazah mantan istrinya, aktris Nida Patcharaveerapong atau dikenal Tangmo Nida.

Baca Juga: Penuh Luka Lebam, Kematian Artis Thailand Tangmo Nida di Sungai Chao Phraya Jadi Misteri, Polisi Segera Kumpulkan Bukti Forensik

Dalam foto yang beredar di media sosial, Tono terlihat berada di perahu yang sama dengan tim pencarian sebelum jenazah Tangmo ditemukan Sabtu (26/2/2022).

Foto-foto yang beredar di media sosial berhasil menyentuh hati banyak netizen.