Find Us On Social Media :

Mulai Go Public, Fadly Faisal Blak-blakan Akui Kisah Asmaranya dengan Rebecca Klopper, Netizen Tak Restui Karena Hal Ini

Potret Kemesraan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

GridHot.ID - Pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, kehidupan pribadi kedua keluarga mereka pun ikut tersorot, terlebih Fadly Faisal yang diduga menjalani hubungan spesial dengan Rebecca klopper.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, setelah bungkam seribu bahasa, kini adik Bibi Adriansyah dan ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal pun telah terang-terangan menunjukkan hubungan asamaranya dengan artis bernama Rebecca Klopper.

 

Tak banyak bicara, adik Bibi Adriansyah dan ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal itu hanya membenarkan kabar bahwa saat ini dirinya sedang menjalani hubungan dengan Rebecca Klopper.

Ia pun tak lagi menutupi kisah asmaranya itu.

"Udah (punya pacarnya) dong, pacarnya Rebecca," ungkap Fadly Faisal, dikutip dari Tribunseleb, Minggu (6/3/2022).

 

Sebelum ia blak-blakan di hadapan awak media, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper sempat mengkode hubungan mereka berdua dengan sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka melalui Instagram masing-masing, @fadlyfsl_ dan @rklopperr beberapa waktu lalu.

Bermula dari unggahan foto pantulan mereka berdua di covex mirror di sebuah parkiran mobil, keduanya pun melanjutkan dengan unggahan saat sama-sama berada di mobil.

Tak lama setelah itu, Fadly Faisal melalui akun Instagramnya @fadlyfsl_ mengunggah foto saat dirinya sedang menggenggam tangan Rebecca Klopper.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle, hubungan asmara keduanya tersebut juga terlihat dalam unggahan Aan Story.

Baca Juga: Digadang-gadang Punya Kedekatan Spesial dengan Fadly Faisal, Marissya Icha Pamer Bukti Kedekatan dengan Mama Fuji Sampai Singung Soal 'Mertua': Makasih Mama Sayang

Pada Kamis (4/3/2022), selebgram Aan Story mengunggah kebersamaan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

Unggahan tersebut terlihat dalam Instastory @aanstory, Kamis (4/3/2022).

Terlihat, Aan Story tengah melakukan panggilan video dengan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.