Find Us On Social Media :

Modal Pamer Barang Mewah Demi Tipu Nasabah, Indra Kenz Dulunya Banting Tulang Sebagai Pengamen Sebelum Tenggelam dalam Kekaayaan Haram, Ini Biodatanya

Potret Indra Kenz kenakan seragam tahanan oranye

Gridhot.ID - Indra Kenz kini memang sedang menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, crazy rich Medan tersebut diketahui telah menjadi tersangka atas kasus investasi bodong melalui aplikasi Binomo.

Seluruh aset Indra Kenz kini disita oleh negara akibat penipuan tersebut.

Indra Kesuma alias Indra Kenz kini menjadi pesakitan karena penipuan berkedok trading.

Ternyata, semua kekayaan dan kemewahan yang ditunjukannya didapat dari hasil menipu.

Dikutip Gridhot dari GridHITS, tak usah heran, ia telah ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus judi online dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) melalui platform aplikasi Binomo.

Setelah Indra Kenz menjadi tersangka pada 24 Februari 2022, Bareskrim terus melakukan pengejaran terhadap pihak lain yang juga terlibat.

Penyidik kini melakukan pelacakan aset Indra Kenz dan orang-orang terdekatnya yang terkait dengan kasus itu.

“Penyidik akan melakukan tracing terhadap aset milik Saudara IK (Indra Kenz) yang terkait dengan transaksi yang dilakukan yang ada hubungannya dengan perkara kasus ini,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan secara virtual, Kamis (25/2/20222).

Baca Juga: Pertama Kali Belanja Usai 10 Tahun Mendekam di Penjara, Angelina Sondakh Dibuat Kebingungan oleh Pertanyaan Kasir Minimarket Ini: Maksudnya Gimana Nih?

Kisah Indra Kenz ini menarik dibahas karena ia memulai bisnisnya dari nol, bahkan dulu ia sempat menjadi pengamen dan supir taksi.

Ya, sebelum terkenal seperti sekarang, Indra Kenz sempat banting tulang membantu keuangan keluarga.