Find Us On Social Media :

Banyak Kenangan Bersama Adjie Massaid, Angelina Sondakh Pilih Tinggal di Apartemen Ketimbang di Rumah Lamanya: Ga Kuat, Nyiapin Hati Dulu

Angelina Sondakh

GridHot.ID - Pasca bebas dari penjara pada Kamis (3/3/2022), Angelina Sondakh pun kembali bertemu dengan keluarga dan kerabatnya, ia pun tak lupa mengunjungi makam mendiang suaminya, Adjie Massaid.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, selain berziarah ke makam Adjie Massaid, Angelina Sondakh pun menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah lamanya yang pernah ia huni dengan mendiang suaminya itu di kawasan Perumahan Taman Cilandak, Jakarta Selatan.

Banyak kenangan yang terukir bersama Adjie Massaid di rumah tersebut membuat Angelina Sondakh pun tak kuat berada di rumah lama.

Ibunda Keanu Massaid itu masih diselimuti kesedihan saat ingat kenangan-kenangan bersama sang mendiang suaminya.

Salah satu kerabat Angelina Sondakh, Yuni juga menyebut bahwa ibu Keanu Massaid itu perasannya masih campur aduk saat mengunjungi rumah lamanya tersebut.

"Dia ingin lihat tempat tinggal terakhirnya. Jadi, cuma masih sedih aja karena masih sedih dan masih banyak perasaan yang muncul," ujar Yuni, dikutip dari Tribunseleb, Senin (7/3/2022).

"Pasti dia senang, tapi ada kenangan yang dirasakan. Dia ke sini cuma ambil aja ayam aja." imbuhnya, dikutip dari Tribunseleb, Senin (7/3/2022).

Angelina Sondakh pun juga mengaku bahwa dirinya masih belum siap masuk ke dalam rumah lamanya bersama Adjie Massaid itu.

"Aku gak kuat masuk. Kalau masuk ke dalam sih belum kuat. Mudah-mudahan ya, setahun atau dua tahun ya, nyiapin hati dulu," terangnya, Kamis (3/3/2022).

Baca Juga: Sempat Histeris Lihat Penampilan Zahwa Massaid, Angelina Sondakh Tetap Ungkap Rasa Bangganya Atas Prestasi Anak Sambungnya, Aaliyah Massaid: Dia IPK 3.8 Nangis

Atas rasa kesedihan yang masih menyelimutinya itu, Angelina Sondakh pun memilih untuk tinggal di apartemen orangtuanya dibandingkan kembali ke rumah lamanya.

Namun, bukan berarti Angelina Sondakh tak merasakan kesedihan saat tinggal di apartemen orangtuanya.