Find Us On Social Media :

Punya Penghargaan Satyalancana Wira Karya, Calon Mantu Chairul Tanjung Bukan Sosok Biasa, Ini Profil Guinandra Jatikusumo yang Pernah Harumkan Nama SMA Taruna Nusantara

Acara Pertunangan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

GridHot.ID - Kabar bahagia datang dari putri konglomerat, Chairul Tanjung yaitu Putri Tanjung yang bertunangan dengan Guinandra Jatikusumo.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, acara pertunangan antara putri Chairul Tanjung, Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo itu digelar pada Sabtu (5/3/2022).

Momen bahagia pertunangannya dengan Guinandra Jatikusumo itu dibagikan oleh Putri Tanjung pada akun Instagram pribadinya @putri_tanjung.

Dalam foto yang dibagikannya tersebut, tampak Putri Tanjung mengenakan kebaya berwarna oranye muda, senada dengan batik yang dikenakan oleh Guinandra Jatikusumo.

Terlihat pula, tangan Putri Tanjung yang menggandeng calon suaminya itu.

Chairul Tanjung dan Anita Rantasari Tanjung juga terlihat di foto tersebut.

Begitu pula dengan orangtua Guinandra.

Tak lupa, Putri Tanjung juga menyematkan caption dalam foto yang ia unggah itu.

"Officially engaged, love you tons @g.i.jatikusumo," tulis Putri Tanjung, Minggu (6/3/2022).

Baca Juga: Tak Bisa Kalahkan Duo Hartono, Ayah Putri Tanjung, Chairul Tanjung Tercatat Jadi Orang Ketiga Terkaya di Indonesia, Segini Total Hartanya

Lantas, siapakan sosok yang berhasil mengambil hati anak salah satu konglomerat di Indonesia ini?.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, Guinandra Jatikusumo merupakan anak dari pasangan Dwi Asmono dan Dira P. Komalaningtyas.