Find Us On Social Media :

Konon Jadi Selir Vladimir Putin, Alina Kabeva Disembunyikan Presiden Rusia Jauh-jauh dari Ukraina, Lokasi Ini yang Dipilih Pemimpin Kremlin

Presiden Vladimir Putin dan Alina Kabeva

GridHot.ID - Akibat aksi invasi Rusia ke Ukraina yang diperintahkan oleh Presiden Vladimir Putin, membuatnya harus menyembunyikan Alina Kabaeva.

Selama invasi Rusia ke Ukraina, Presiden Vladimir Putin pun menyembunyikan Alina Kabaeva ke tempat yang aman.

Dikutip GridHot.ID dari Wartakotalive, Alina Kabaeva adalah istri simpanan Presiden Valdimimir Putin yang disembunyikan di villa super mewah di Swiss selama invasi Rusia ke Ukraina masih berlangsung.

Presiden Vladimir Putin menyembunyikan selir atau istri simpanannya tersebut bersama 4 anak mereka yang masih kecil.

Sumber Page Six menyebutkan, bahwa Presiden Vladimi Putin menyembunyikan selirnya itu selama Rusia masih menyerang Ukraina.

"Sementara Putin melakukan serangannya di Ukraina, menyerang warga yang tidak bersalah dan menyebabkan krisis pengungsi, keluarganya bersembunyi di chalet yang sangat pribadi dan sangat aman di suatu tempat di Swiss - setidaknya untuk saat ini," kata seorang sumber kepada Page Six, dikutip dari Wartakotalive, Senin (7/3/2022).

Alina Kabaeva, diberitakan memiliki empat anak dengan pemimpin Rusia, Vladimir Putin.

Mereka diketahui memiliki putri kembar berusia 7 tahun  yang lahir di dekat Lugano, Swiss, pada Februari 2015.

Diyakini mereka juga memiliki dua putra lainnya.

Baca Juga: Jendela Tak Ada, Pesawat Kiamat yang Dilepas Landaskan Rusia Bikin Ukraina Ketar-ketir, Ini Sebabnya

"Alina Kabaeva memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar dengan Putin yang lahir di Swiss," kata seorang sumber , dikutip dari Wartakotalive, Senin (7/3/2022).

"Anak-anak Kabaeva-Putin semua memiliki paspor Swiss, dan saya membayangkan dia juga." imbuhnya, dikutip dari Wartakotalive, Senin (7/3/2022).