Find Us On Social Media :

Misteri Kematian Putrinya Belum Terungkap, Ibu Tangmo Nida Justru Pilih Jalur Damai dengan Menerima Kompensasi: Dia Berjanji Menjaga Saya, Saya Maafkan

Tangmo Nida dan Ibundanya

GridHot.ID - Tewasnya artis cantik Thailand bernama Tangmo Nida di Sungai Chao Phraya, Bangkok pada hari Kamis (24/2/2022) masih ramai diperbincangankan warganet di media sosial.

Pasalnya, setelah muncul foto jasad Tangmo Nida yang berhasil ditemukan beberapa hari kemudian setelah ia tenggelam di Sungai Chao Phraya, Bangkok itupun, warganet sontak menaruh rasa curiga akan penyebab sesusungguhnya kematian sang artis.

Warganet menduga, artis cantik berkebangsaan Thailand, Tangmo Nida tidak secara alami jatuh dan tenggelam di sungai Chao Phraya, Bangkok.

Dikutip GridHot.ID dari TribunMedan, terdapat beberapa kejanggalan yang dilihat oleh warganet atas insiden tersebut.

Kejanggalan tersebut bermula sebelum Tangmo Nida dinyatakan hilang dan tenggelam.

Pasalnya, pada saat itu Kamis (24/2/2022) Tangmo Nida diketahui sedang bersenang-senang di kapal speedboat bersama dengan lima orang lainnya.

Mereka adalah Gatick (manajer Tangmo), Sand (teman perempuan), Job (laki-laki pemilik perahu), Por (teman laki-laki), dan Robert (laki-laki nahkoda speedboat).

Tangmo Nida dan lima orang lainnya itu berperahu dari Jembatan Thon Buri menuju provinsi Nonthaburi.

Mereka juga sempat berhenti untuk makan malam.

Baca Juga: 'Darah Bahkan Tidak Penting Lagi' Kelakuan Ibu Tangmo Nida Bikin Geram Warganet, Panida Siriyuthayothin Mengaku Akan Maafkan 2 Teman Sang Artis Jika Membayar Uang Kompensasi Rp 13 Miliar

Tangmo Nida yang awalnya berada di speedboat disebut 'jatuh' di sungai Chao Phraya sekitar pukul 10.40 malam waktu setempat.

Kala itu, kapal dalam kondisi mendekati Pibul Songkhram 1 Pier.