Find Us On Social Media :

Batal Pilih Jalur Damai Jika Diberi Kompensasi? Ibu Tangmo Nida Mendadak Ingin Putrinya Diautopsi Ulang hingga Minta Sosok Ini Tangani Jasad Sang Artis

Tangmo Nida dan Ibundanya

GridHot.ID - Kematian aktris Thailand, Tangmo Nida, masih menyimpan banyak misteri.

Melansir Parapuan.co, kejanggalan-kejanggalan ditemukan usai polisi dan pihak terkait melakukan olah TKP.

Beberapa saksi dimintai keterangan, hingga nantinya polisi bisa menemukan fakta sebenarnya dari kasus kematian Tangmo ini.

Jenazah Tangmo Nida yang ditemukan tenggelam dalam sungai pun diperiksa, hingga pihak forensik menemukan beberapa luka di tubuhnya.

Luka ini pun menjadi awal kecurigaan adanya dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh orang-orang yang bersama dengan Tangmo Nida terakhir kali.

Selain itu, kecurigaan atas kematian Tangmo Nida yang diduga disengaja ini diperkuat dengan pernyataan ibu sang aktris yang akan memaafkan temannya jika diberi sejumlah uang kompensasi.

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, ibu aktris Thailand Tangmo Nida, Panida Sirayootyotin, menginginkan autopsi ulang untuk putrinya.

Permintaan itu diungkap Panida lewat pengacaranya, Krissa Sriboonpimsuay di kantor polisi Muang, Provinsi Nonthaburi, pada Senin (7/3/2022).

Dilansir dari Bangkok Post, Selasa (8/3/2022), Krissa meminta pihak Kantor Polisi Kerajaan Thailand menghubungkannya dengan Mantan Direkrut Jenderal Institut Pusat Ilmu Forensik, Khunying Porntip Rojanasunan untuk melakukan autopsi ulang karena dia memiliki keraguan pada hasil autopsi pertama.

Baca Juga: Misteri Kematian Putrinya Belum Terungkap, Ibu Tangmo Nida Justru Pilih Jalur Damai dengan Menerima Kompensasi: Dia Berjanji Menjaga Saya, Saya Maafkan

Saat ini Khunying sudah menjadi senator. Tapi ibu Tangmo hanya mempercayai Khunying untuk melakukan autopsi pada putrinya.

Pengacara mengatakan bahwa ibu dan kakak Tangmo masih menyimpan kecurigaan pada kasus ini.