Find Us On Social Media :

Kebohongan Pemilik Speedboat Terkuak, Bocor Rekaman CCTV Diduga Malam Kejadian Tangmo Nida Dilempar dari Kapal, Netizen Bergidik Ngeri: Sadis!

Rekaman CCTV Tangmo Nida jatuh dari speedboat

Gridhot.ID - Kasus kematian artis Thailand, Tangmo Nida masih menjadi sorotan.

Tangmo Nida ditemukan tewas usai dilaporkan jatuh ke Sungai Chao Phraya di dekat dermaga Pibul Songkhram 1 pada Kamis (24/2/2022).

Jasad Tangmo Nida baru ditemukan pada Sabtu (26/2/2022) setelah dilakukan pencarian selama 38 jam.

Dilansir dari Independent (6/3/2022), laporan autopsi awal menyebut terdapat pasir di paru-paru Tangmo Nida.

Pada hari kecelakaan, Tangmo bersama 5 orang lain termasuk manajernya, Wisapat "Pasir" Manomairat dan Idsarin "Gatick" Juthasuksawat sedang menaiki speedboat.

Pemilik speedboat, Tanupat "Por" Lerttaweewit mengatakan bahwa Tangmo pergi ke bagian belakang perahu untuk buang air kecil sebelum tergelincir dari kapal.

Namun dalam laporan Thai PBS World, ahli forensik menolak pernyataan Tanupat soal Tangmo pergi ke bagian belakang speedboat untuk untuk buang air.

Pasalnya, Tangmo saat itu menggunakan bodysuit. Tidak memungkinkan bagi Tangmo buang air kecil dengan pakaian itu karena sangat menyulitkan.

Kini sederet bukti terkait kejanggalan meninggalnya Tangmo mulai terkuak.

Baca Juga: Mukanya Tegang dan Stres, Tampang Gatik Tertangkap Kamera Usai Diperiksa Polisi, Manager Tangmo Nida Langsung Lakukan Ini Usai Sadar Dibuntuti

Melansir TribunNewsmaker.com, sebuah akun @eliza094884 mengunggah bukti CCTV di malam Tangmo hilang lalu ditemukan meninggal.

Dalam CCTV itu, terlihat sebuah speedboat yang diduga ditumpangi Tangmo seperti membuang sesuatu ke sungai.