Find Us On Social Media :

Ridersnya Sampai 10 Halaman, Agnez Mo Wajibkan Panita di Acara Apapun Selalu Sediakan Nasi Padang di Belakang Panggung, Ini Alasannya

Agnez Mo

Gridhot.ID - Agnez Mo jadi salah satu penyanyi dari Indonesia yang kini sudah berkarir di tingkat internasional.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sebelumnya memang sudah ada nama seperti Anggun C Sasmi, Rich Brian, hingga Niki yang berkarir secara internasional hingga memiliki banyak fans di seluruh penjuru dunia.

Agnez Mo sendiri sudah sering manggung di beberapa acara terkemuka.

Di tiap panggungnya, Agnes selalu meminta riders yang wajib dipenuhi para penyelenggara.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, penyanyi Agnez Mo mengungkapkan apa saja isi dari riders atau daftar permintaan yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara ketika mengundangnya untuk tampil dalam sebuah acara.

Dalam video yang diunggah Recording Academy/GRAMMYs, Agnez Mo mengatakan bahwa riders-nya saat ini bisa mencapai 10 halaman.

"Riders-ku saat ini berisi daftar yang cukup panjang," kata Agnez Mo, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Recording Academy/GRAMMYs, Selasa (8/3/2022).

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah Agnez Mo selalu menyertakan Nasi Padang sebagai makanan wajib yang harus disediakan oleh penyelenggara.

"Dan yang harus selalu ada di dalam riders-ku adalah Nasi Padang. Nasi Padang adalah makanan tradisional dari Indonesia dan aku sangat menyukainya," kata Agnez Mo memperkenalkan hidangan khas dari Sumatera Barat tersebut.

Baca Juga: Nia Daniaty Bangkrut Gara-gara Anak? Mantan Istri Farhat Abbas Kepergok Gadaikan Rumah Rp 3,5 Miliar hingga Cari Pinjaman ke Sosok Ini

Pelantun lagu "Patience" ini lantas menjelaskan mengapa Nasi Padang sangat penting sehingga masuk dalam riders-nya.

"Aku tumbuh dan besar dengan memakan makanan tersebut dan aku pikir aku akan selalu menuliskannya di dalam riders-ku," kata perempuan berusia 35 tahun tersebut.