Find Us On Social Media :

Pulang ke Rumah dan Masih Sempat Tidur Usai Tangmo Nida Tenggelam, Pernyataan Gatik Sang Manajer Ini Bikin Geram Publik: Kamu Mendorongnya?

Gatick, Manajer Tangmo Nida

GridHot.ID - Tewasnya Tangmo Nida akibat tenggelam di Sungai Chao Phraya, Bangkok pada Kamis (24/2/2022) menjadi sorotan warganet sampai detik ini, nama Gatick sang manajer pun terseret dalam kasus kematian artis Thailand itu.

Dikutip GridHot.ID dari GridFame, manajer Tangmo Nida yang bernama Gatick itu baru saja dikritisi oleh pembawa acara sebuah stasiun televisi lantaran tidak peduli pada Tangmo Nida saat sang artis Thailand itu tenggelam di Sungai Chao Phraya, Bangkok.

Hal tersebut terlihat dalam tayangan di kanal CH3 saat siaran langsung pada Senin (28/2/2022).

Siaran langsung tersebut dipandu oleh Kanchai Kamnerdploy.

Saat memandu siaran tersebut, Kanchai Kamnerdploy mewawancarai 4 rekan Tangmo Nida yang berada dalam satu perahu yang sama saat kejadian nahas itu terjadi.

Tak diduga, acara itu justru membuat Gatick mendapat sorotan. 

Pasalnya, Gatick membuat semua orang marah dengan alasannya tak mencari Tangmo Nida saat dinyatakan tenggelam dan hilang di Sungai Chao Phraya, Bangkok.

Secara spesifik, Gatick beranggapan bahwa Tangmo Nida akan diselamatkan oleh seseorang atau keluar dari dalam sungai dengan sendirinya, sehingga ia tidak perlu mencari sang artis.

Meski kehilangan orang terdekat, Gatick masih bisa pulang ke rumah dan tidur.

Baca Juga: Sempat Kirim Pesan ke Sosok Ini Sebelum Ditemukan Tewas di Sungai, Terungkap Isi Chat Terakhir Tangmo Nida, Singgung Soal Putri Adopsinya

Ditambah lagi, ia tidak mengabarkan keluarga Tangmo Nida soal kejadian tersebut.

Gatick menjelaskan bahwa ia tidak berani menghadapi ibu Tangmo Nida.