Find Us On Social Media :

Mewek Satu Persatu Temannya Menghilang, Angelina Sondakh Mendadak Singgung Soal Sosok Serigala Berbulu Domba, Lucky Sondakh: Tidak Ada Persahabatan yang Abadi

Perilaku Angelina Sondakh setelah keluar dari penjara disorot sang ayah, Lucky Sondakh laporkan hal ini pada Keanu Massaid

GridHot.ID - Artis yang juga politisi, yakni Angelina Sondakh kini bebas dari penjara.

Melansir Tribunstyle.com, Angelina Sondakh telah bebas dan resmi keluar dari Lapas Perempuan Jakarta hari ini, Kamis, (3/3/2022).

Seperti diketahui, mantan istri mendiang Adjie Massaid terjerat kasus korupsi Wisma Atlet yang membuatnya harus mendekam di bui selama 10 tahun sejak tahun 2012.

Dilansir dari Sripoku.com, sambil bercucuran air mata, Angelina Sondakh mengaku trauma masuk politik lagi. Apalagi gara-gara hal tersebut, Angelina Sondakh sempat terjerat kasus korupsi dan harus menerima hukuman 10 tahun penjara.

Pada 3 Maret 2022, mantan politisi ini akhirnya menghirup udara bebas pasca satu dekade mendekam di penjara.

Kepada ayah tercintanya, Lucky Sondakh, Angelina Sondakh menyebut menerima perlakuan beda dari teman-teman politisinya pasca ia masuk penjara.

Padahal dulu, mereka sangat getol mendekati mantan Putri Indonesia 2001 yang banting setir dari seorang artis menjadi politikus dan anggota DPR.

Usaha pun berhasil, Angelina Sondakh terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2004–2009 dan 2009–2014 dari Partai Demokrat.

Namun, di tahun 2012, Angelina Sondakh harus berurusan dengan hukum dan menjadi tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games.

Baca Juga: 'Kita Harus Bangkit!' Imej Angelina Sondakh Sempat Rusak Karena Korupsi, Lucky Sondakh Minta Putrinya Jadi Pengusaha, Larang Keras Masuk Politik Lagi

Hukuman untuk Angelina Sondakh akibat kasus korupsi ini tergolong paling lama dan berat, yakni dipenjara 10 tahun.

Mendekam di penjara selama 10 tahun, Angelina Sondakh mengaku merasakan perbedaan mencolok dari rekan-rekan politisinya.