Find Us On Social Media :

Selesai Masa Rehabilitasi, Rizky Nazar Rayakan Ulang Tahun Bareng Syifa Hadju: Harus Lebih Hati-hati Jalani Hidup

Syifa Hadju dan Rizky Anzar

GridHot.ID - Kekasih Syifa Hadju, aktor Rizky Nazar belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-26 pada Senin (7/3/2022).

Momen perayaan ulang tahun Rizky Nazar tersebut semakin spesial lantaran kekasih Syifa Hadju itu telah selesai menjalani rehabilitasi narkoba.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, kasus narkoba yang pernah dihadapi oleh Rizky Nazar tersebut membuat kekasih Syifa Hadju kini memetik banyak pelajaran hidup.

Hal itu diketahui dari unggahan YouTube channel Seleb Oncam News, Selasa (8/3/2022).

 

"Banyak bersyukur banyak pelajaran juga, berpikirnya harus lebih dewasa dan udah harus banyak yang dipikirkan." ujar Rizky Nazar, Selasa (8/3/2022).

Di usianya yang semakin dewasa, Rizky Nazar juga berharap bisa lebih berhati-hati lagi dalam bertindak.

"Harus lebih baik dan lebih hati-hati lagi menjalankan hidup,"imbuhnya,  Selasa (8/3/2022).

Pria keturunan Arab dan Bali itu mengaku bersyukur karena mendapat banyak dukungan saat dirinya terpuruk.

"Banyak yang support juga, lebih banyak merasakan pengalaman sih untuk karakter aku ke depannya gimana," terang Rizky Nazar,  Selasa (8/3/2022).

Baca Juga: Sudah Pulang ke Rumah, Rizky Nazar Disambut Hangat oleh Keluarga, Kekasih Syifa Hadju Ucap Permintaan Maaf ke Penggemar: Semoga Ini Jadi Pelajaran

Rizky Nazar pun mengungkapkan beberapa rencana yang ingin ia capai di umur 26 tahun ini.

"Karier, bisnis mungkin ya pengennya kan segera mempersiapkan diri untuk pensiun muda, mikir ke depan sih aku sekarang, sepertinya semakin banyak tanggung jawab," paparnya,  Selasa (8/3/2022).