Find Us On Social Media :

Sering Dibanding-bandingkan Oleh Netizen, Ini Momen Pertama Kalinya Fujianti Utami Bertemu Lagi dengan Adik Vanessa Angel, Mayang: Ga Tau Rasanya, Baru Pertama Kali

Fujianti Utami dan Mayang

GridHot.ID - Kerap kali dibandingkan oleh netizen, adik Vanessa Angel, Mayang akhirnya bertemu dengan adik Bibi Adriansyah, Fujianti Utami.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, untuk pertama kalinya, adik Vanessa Angel, Mayang dan adik Bibi Adriansyah, Fujianti Utami itu bertemu.

Mayang dan Fujianti Utami bertemu di sidang lanjutan hak perwalian anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Gala Sky.

Persidangan hak perwalian Gala Sky tersebut digelar pada Rabu (9/3/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Persidangan hak perwalian anak Gala Sky digelar dengan agenda keterangan saksi fakta dari pihak Doddy Sudrajat sebagai tergugat. 

Hadir dalam persidangan hak perwalian Gala Sky untuk pertama kalinya, Mayang pun terlihat santai tanpa merasa gugup. 

"Nggak tau rasanya, orang baru pertama kali hehe. Nggak (gugu kan yang ngomong bukan aku," kata Mayang, Rabu (9/3/2022).

Mayang pun datang dalam agenda persidangan itu untuk memberi dukungan pada ayahnya, Doddy Sudrajat.

"Maunya (Mayang) sendiri (datang), kali ini mau support ayahnya," timpal sang manajer, Irma, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kedatangan Sosok Ini Sebagai Tamu Spesial, Thariq Halilintar Justru Tegang: Duh Deg-degan

Selang beberapa menit usai Mayang masuk ke ruang sidang bersama Doddy Sudrajat dan kuasa hukumnya, Tegar Firmansyah , rombongan Haji faisal pun datang.

Haji Faisal pun datang bersama istrinya, Dewi Zuhriati beserta anak-anaknya, Fujianti Utami dan Fadly Faisal.