Find Us On Social Media :

'Ssst Jangan Kedengar Ibu', Mawar AFI Murka Mantan Suaminya Sempat Dipergoki Anak Saat Lakukan Ini Bareng Susi Eks Baby Sitter

Mawar AFI, Steno Ricardo dan Susi Latifah

GridHot.ID - Kisruh Mawar AFI dengan mantan suaminya, Steno Ricardo, masih terus bergulir.

Keretakan rumah tangga Mawar AFI dengan Steno Ricardo ini lantas berdampak bagi anak sang artis.

Melansir Gridpop.id, baru-baru ini, Mawar AFI sempat mengaku syok saat putra sulungnya berniat balas dendam kepada sang mantan babysitter, Susi Latifah.

Putra Mawar AFI tampaknya menilai Susi sebagai sosok yang membuat ayah dan ibunya berpisah.

Dilansir dari Sripoku.com, Mawar AFI tidak pernah berani mengatakan mantan suami, Steno Ricardo, berselingkuh dengan bekas pengasuh anak mereka, Susi Latifah.

Namun Mawar AFI bertanyat-tanya alasan Steno Ricardo menikahi Susi Latifah hanya dalam waktu 1 bulan setelah pembacaan ikrar talak.

Saat jadi tamu konten Ngobrol Asix, Rabu (9/3/2022), Ashanty yang pernah jadi 'korban' perceraian orangtua mengingatkan Mawar AFI tentang hal yang dapat dilihat anak-anak.

Mendengar nasihat ibu sambung Aurel Hermansyah itu, Mawar AFI sangat setuju karena sudah mendengar cerita dari si sulung.

"Ada cerita yang anakku baru sampaikan. Ini baru sedikit, entah."

Baca Juga: Nikah dengan Mas Kawin Emas 9,2 Gram, Susi Latifah Diduga Kuat Sudah Dapat Rumah Senilai Rp2 Miliar dari Steno Ricardo, Begini Kata Teman Mawar AFI

"Aku sih enggak pernah berharap ada kejadian-kejadian lagi di belakang yang selama ini disaksikan sama anak mungkin ya."

"Aku sama sekali enggak mau itu terjadi, itu jangan," kata Mawar.