Find Us On Social Media :

Pihak Doddy Sudrajat Tega Sebut Gala Sky Anak Hasil di Luar Pernikahan, Haji Faisal Lewat Kuasa Hukumnya Mengaku Sangat Keberatan, Ini Langkah yang Akan Ditempuhnya

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

GridHot.ID - Doddy Sudrajat blak-blakan mengatakan anaknya, almarhumah Vanessa Angel, hamil di luar nikah

Doddy Sudrajat awalnya mengaku tak memberikan restu pada Vanessa Angel menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Tetapi karena Vanessa Angel sudah terlanjur hamil, Doddy Sudrajat pun akhirnya memberi restu.

"Pokoknya intinya kemaren itu dibahas sama -sama juga nggak setuju pak Faisal (Vanessa dan Bibi menikah). Alasannya ya nggak bisa ditanyakan," ungkap Doddy Sudarajat di cuplikan video yang diunggah akun Instagram @insta_juliid.

"Tapi karena sudah hamil ya sudah, mereka juga sudah saling mau menikah daripada berzina ya sudah," lanjut Doddy santai.

Di sisi lain, pihak Haji Faisal ternyata sangat keberatan dengan pernyataan yang menyebutkan anak Gala Sky Ardiansyah sebagai anak hasil di luar pernikahan.

Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Faisal, mengungkapkan bahwa kliennya sangat keberatan dengan pernyataan dari pihak tergugat, Doddy Sudrajat, di persidangan.

"Oh iya, kan saya tadi keberatan mengenai pernyataan yang menyebutkan cucu Pak Haji Faisal itu anak haram," kata Sandy Arifin saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (8/3/2022), dikutip dari Kompas.com.

Oleh karena itu, Sandy Arifin mengungkapkan bahwa ia telah melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib dan kini dalam proses penyelidikan.

Baca Juga: Tak Sudi Tegur Sapa Haji Faisal di Persidangan Gala Sky, Doddy Sudrajat Malah Bongkar Sendiri Aib Vanessa Angel yang Disebutnya Hamil Duluan: Mereka Nikah Daripada Zina

"Itu yang saya keberatan karena sudah ada beberapa laporan yang kita laporkan dan masih dalam bentuk penyelidikan, seperti panggilan saksi dan saksi ahli itu sudah kita jalankan," ujar Sandy Arifin.

Kedua, Sandy menyebut bahwa pihaknya akan membuat somasi terbuka kepada pihak yang telah menyakiti keluarga kliennya.