Find Us On Social Media :

Curhat ke Maia Estianty, Mawar AFI Minta Susi Istri Baru Steno Ricardo Tak Usah Temui Anak-anaknya: Dengan Segala Kerendahan Hati, Saya Mohon Tidak Bertemu!

Mawar AFI dan Maia Estianty

GridHot.ID - Kisah rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo yang kandas akibat orang ketiga, tentunya masih menjadi sorotan.

Bagaimana tidak?. Steno Ricardo tega meninggalkan Mawar AFI dan anak-anaknya dengan menikahi mantan baby sitter yang pernah bekerja di rumahnya yaitu Susi Latifah.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, usai menikahi Steno Ricardo, Mawar AFI pun meminta Susi Latifah untuk tidak bertemu dengan anak-anaknya.

 

Mawar AFI juga meminta kepada Steno Ricardo untuk tak mempertemukan anak-anak mereka dengan istri baru mantan suaminya itu.

Ia tidak mau anak-anaknya dipertemukan dengan Susi Latifah, walaupun kini status baby sitter itu sudah jadi ibu sambung anak-anaknya.

Hal tersebut diungkapkan Mawar AFI saat bercerita dengan Maia Estianty yang dapat dilihat dalam kanal YouTube Maia AL EL DUL.

"Dengan segala kerendahan hati, saya mohon (istri Steno Ricardo) tidak bertemu anak-anak saya," kata Mawar AFI, dikutip dari Tribunseleb, Kamis (10/3/2022).

 

Secara pribadi, Mawar AFI juga tidak ingin bertemu Steno Ricardo dan istri barunya.

"Saya belum bisa bertemu," ucap Mawar AFI, dikutip dari Tribunseleb, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga: 'Ssst Jangan Kedengar Ibu', Mawar AFI Murka Mantan Suaminya Sempat Dipergoki Anak Saat Lakukan Ini Bareng Susi Eks Baby Sitter

Langkah tersebut diambilnya guna  menjaga perasaan ketiga anaknya buah pernikahan dengan Steno Ricardo.

"Jangan hadir ke rumah bertemu anak-anak," kata Mawar AFI,  dikutip dari Tribunseleb, Kamis (10/3/2022).