Find Us On Social Media :

Umi Pipik Beri Lampu Hijau, Egy Maulana Vikri Dikabarkan Segera Meminang Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari: Kalau Kakak Gue Nikah Nanti Pasti Izin

Adibah Khanza dan Egy Maulana Vikri

GridHot.ID - Adiba Khanza, anak Umi Pipik dan mendiang Ustad Jefri Al Buchori dikabarkan akan segera menikah dengan pemain sepak bola Egy Maulana Vikri.

Mengenai kabar pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, anak kedua Umi Pipik dengan mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari pun terkejut mengetahui  hal tersebut.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, anak kedua Umi Pipik dengan mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari bahkan baru mengetahui kabar pernikahan kakaknya Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

"Hah Adibah nikah? Wah kalau itu gue sendiri sebagai adiknya gue nggak pernah dengar kalau kakak gue mau nikah cepat," kata Abidzar Al Ghifar, Kamis (10/3/2022).

Abidzar Al Ghifar pun mengungkapkan, bahwa sang kakak perempuannya, Adiba Khanza bahkan belum melangsungkan pertunangan.

"Tunangan (aja) belum. Cuma kalau memang hubungan ya begitu lah (baik-baik)," lanjutnya, Kamis (10/3/2022).

Abidzar Al Ghifar pun kaget mendengar kabar pernikahan kakaknya yang sudah ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya, ia merasa jika sang kakak Adiba Khanza menikah dengan Egy Maulana Vikri, ia adalah orang yang akan mengetahui kabar tersebut lebih awal.

Apalagi sang ayah sudah tiada, dengan begitu dirinya akan menggantikan posisi almarhum ayahnya untuk menikahkan Adiba Khanza.

Baca Juga: Sekarang Jabat CEO, Penyanyi Ini Kesal Bisnisnya Kena Imbas Gosip Hubungan dengan Umi Pipik, Langsung Beri Klarifikasi Hingga Singgung Anak-anak Uje

"Gue nggak bisa mengklarifikasi kalau kakak gue mau nikah karena nanti juga nikah pasti ada izin dari gue. Makanya gue kaget ada omongan seperti itu," ujar aktor kelahiran 2001 itu, Kamis (10/3/2022).

Terlepas dari kabar tersebut, Abidzar Al Ghifari pun mendukung hubungan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.