Find Us On Social Media :

Terbang ke Turki dan Tinggalkan Anak-anaknya di Jakarta, Rohimah Alli Tulis Curhatan Panjang di Instagram, Mantan Istri Kiwil: Walau Jauh Bunda Tak Pernah Lepas Kontrol

Unggahan Rohimah

GridHot.ID - Mantan istri Kiwil, Rohimah Alli kini tengah menikmati kebahagiaan bersama keluarga barunya di Turki.

Diketahui dari Tribunmanado sebelumnya, Rohimah Alli telah resmi menikah dengan seorang pengusaha asal Turki.

Rohimah pun diboyong sang suami barunya di Turki.

Baru beberapa hari menikah dengan Zeki Bayrak Iskander, Rohimah ceritakan isi hatinya di medsos.

Rohimah Alli akhirnya berhasil menemukan suami barunya pasca bercerai dari komedian Kiwil setahun lalu.

Latar belakang pria yang menikahi Rohimah Alli pun tak main-main, ia adalah pria berkebangsaan Turki yang juga seorang pengusaha tenar di negaranya.

Setelah menggelar akad nikah yang cukup sederhana, Rohimah Alli pun diboyong suaminya, Zeki Bayrak Iskander ke negara asalnya.

Meninggalkan 3 orang anak di Jakarta tentu bukan hal yang mudah untuk Rohimah maupun buah hatinya.

Baru-baru ini, Rohimah mengunggah potret putra bungsunya seraya menuliskan pesan haru teruntuk anak-anaknya yang kini hidup berbeda negara dengannya.

 Baca Juga: Baru Hitungan Hari Nikahi Pria Turki, Rohimah Alli Sudah Pamer Kedekatan dengan Anak Tiri dan Keluarga Besar Sang Suami, Netizen: Alhamdulillah Dapet yang Jauh Lebih Segalanya

Dilansir dari Grid.id, ia berpesan agar putra bungsunya tetap menomorsatukan akhlak dan perilaku alih-alih prestasi akademik di sekolah.

"Ade... bunda tidak minta kamu untuk bisa mendapatkan juara 1, tapi yang bunda minta akhlak dan perilaku mu tetap jadi anak yang terbaik."