Find Us On Social Media :

Inspiratif, Baru 26 Tahun Sudah Terima Penghargaan dari Kota Tangerang, Ini Sosok Agnes Friska Cyntia, Wanita Berprestasi Asal Yogyakarta

Ini Sosok Agnes Friska Cyntia, Wanita Berprestasi Asal Yogyakarta

Gridhot.ID- Mengukir prestasi di usia muda, bukanlah hal mudah.

Terlebih adanya banyak ujian dan cobaan demi meraih mimpi di masa kini menjadi tantangan tersendiri bagi kaum muda.

Namun sebuah kisah inspiratif dari wanita cantik satu ini, patut diacungi jempol.

Pasalnya, influencer sekaligus co-founder PT Visuels Inspirasi Digispora (Visuels.id), Agnes Friska Cyntia menjadi salah satu penerima penghargaan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, sebagai sosok inspiratif.

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, di Puspem Kota Tangerang, Jumat (25/2/22).

Dikutip Gridhot.ID dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Pemerintah Kota menyerahkan sejumlah penghargaan sebagai apresiasi atas lomba dan penilaian dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-29.

Penghargaan tersebut merupakan penilaian Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pembantu, dalam lingkup OPD.

Tangerang Award Sosok Inspiratif dan lomba Foto Selfie pada Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

Penghargaan sebagai sosok inspiratif yang diberikan kepada Agnes Friska merupakan apresiasi dirinya yang telah berjasa membantu banyak UMKM dalam berjualan secara online.

Perempuan yang akrab disapa Agnes itu berharap event seremonial ini dapat mendorong semangat masyarakat untuk kian memajukan Kota Tangerang.

Baca Juga: Bukti dan Saksi Tak Mengarah pada Pembunuhan, Polisi Akan Hentikan Penyelidikan Kasus Kematian Tangmo Nida, Begini Reaksi Publik Thailand

"Semoga ini tidak hanya sekedar menjadi sebuah event seremonial tetapi kedepannya bisa menjadi inspirasi bagi para generasi muda di Kota Tangerang untuk sama-sama bekerja membangun kota Tangerang dari berbagai sektor." tuturnya.