Find Us On Social Media :

Murka, Haji Faisal Peringatkan Doddy Sudrajat untuk Jaga Ucapannya: Menghancurkan Masa Depan Cucu Saya, Menghinakan, Melecehkan

Faisal minta Doddy Sudrajat Meminta Maaf atas kegaduhan yang terjadi

Gridhot.ID - Polemik perseteruan Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat masih terus memanas.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Haji Faisal bahkan makin emosi dengan beberapa tindakan Doddy Sudrajat selama masa persidangan.

Diketahui Haji Faisal murka saat aib Vanessa Angel dibongkar Doddy Sudrajat di persidangan, minta sang besan batasi ucapan.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Haji Faisal angkat bicara terkait aksi Doddy Sudrajat yang mengumbar aib Vanessa Angel hamil duluan.

Bahkan, aib Vanessa Angel itu dibongkar Doddy Sudrajat saat persidangan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah pada baru-baru ini.

Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal pun murka dengan pernyataan besannya tersebut.

Menurut Haji Faisal, dirinya mengaku lelah menghadapi pihak-pihak yang pansos menggunakan nama Gala dan Vanessa Angel.

Faisal merasa pernyataan Doddy Sudrajat itu membuat masa depan Gala Sky hancur.

"Bahwa itu telah menghancurkan masa depan cucu saya, memberi dia beban berat, menghinakan, melecehkan," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Jumat, 11 Maret 2022.

Baca Juga: Ngaku Lewat Jalur Belakang dalam Kasus CPNS Bodong, Olivia Nathania Akui Cuma Terima Rp 25 Juta Per Orang hingga Bongkar Sosok yang Terlibat, Anak Nia Daniaty: Mereka yang 'Makan'

Faisal benar-benar kecewa dengan ayah Vanessa Angel yang dinilai tidak pantas melontarkan pernyataan.

"Sampai-sampai orangtua cucu saya ini terbawa-bawa juga, padahal mereka sudah almarhum, itu yang saya kecewakan," tutur Faisal.