Find Us On Social Media :

Mati-matian Perjuangkan Hak Asuh Cucunya, Haji Faisal: Insyaallah untuk Belanja Gala, Amanlah

Haji Faisal

GridHot.ID - Pendapatan mertua Vanessa Angel, Haji Faisal semakin bertambah semenjak ayah Bibi Adriansyah itu terlibat perseteruan dengan besannya, Doddy Sudrajat.

Pasalnya karena perseteruan dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kini ayah Bibi Adriansyah, Haji Faisal pun kerap wara-wiri menjadi bintang tamu di acara televisi. 

Seringnya diundang oleh acara televisi maupun oleh beberapa chanel Youtube selebriti untuk membahas kasusnya dengan Doddy Sudrajat, membuat nama ayah Bibi Adriansyah sekaligus mertua Vanessa Angel, Haji Faisal semakin terkenal.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunwow, ketenaran yang diperoleh Haji Faisal itu juga berimbas pada berlimpahnya rezeki yang ia dapatkan.

Selain menjadi bintang tamu di beberapa program, Haji Faisal pun mendapatkan rezeki dari toko kainnya di Pasar Tanah Abang, Jakarta.

Tak hanya itu, pendapatan Haji Faisal pun kian bertambah, lantaran kini dirinya juga membuka endorse.

Menurut Haji Faisal pendapatannya tersebut akan digunakan untuk membiayai kehidupan dari cucunya, Gala Sky.

"Jadi InsyaAllah mudah-mudahan kalau Gala jatuh ke tangan kita, InsyaAllah untuk belanja Gala, amanlah." ujar Haji Faisal, dikutip dari Tribunwow, Jumat (11/3/2022).

"Bagaimanapun kita sisihkan untuk si Gala," lanjut Haji Faisal, dikutip dari Tribunwow, Jumat (11/3/2022).

Baca Juga: Jalin Hubungan Asmara dengan Rebecca Klopper, Fadly Faisal Akui Belum Kenalkan Sang Kekasih Pada Keluarganya, Haji Faisal: Papa Belum Tau

Lebih lanjut, Haji Faisal merasa bahwa Tuhan memudahkan jalannya dalam mencari rezeki. 

"Kita tahu Tuhan itu Maha Kuasa, kalau niat kita baik, tujuan kita baik InsyaAllah Tuhan buka jalan kan akan buka peluang ," terang Haji Faisal, dikutip dari Tribunwow, Jumat (11/3/2022).