Find Us On Social Media :

Polisi Gencar Telusuri Aliran Dana, Rizky Billar Langsung Gelisah Ditanya Masalah Duit Amplop dari Doni Salmanan, Ekspresi dan Jawabannya Jadi Sorotan

Orang-orang yang terima uang dari Doni Salmanan dan Indra Kenz diperintahkan agar segera lapor ke polisi

Gridhot.ID - Doni Salmanan kini telah resmi menjadi tersangka.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Doni Salmanan diketahui menjadi tersangka kasus investasi bodong, penipuan, hingga judi online dari aplikasi Quotex.

Doni Salmanan disebut mendapatkan kekayaannya yang luar biasa dari bisnis haram tersebut.

Polisipun langsung berusaha menelusuri aliran dana yang pernah dikeluarkan oleh Doni Salmanan.

Salah satu yang menjadi sorotan akibat kasus ini adalah pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pasalnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan menerima uang dari tersangka kasus dugaan investasi bodong atau kasus trading binary options melalui Quotex, Doni Salmanan.

Dikutip Gridho dari Tribun Jabar dan Warta Kota, Doni Salmanan dikabarkan memberikan uang dengan nominal besar kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora, ketika pasangan fenomenal itu menikah pada 23 Juli 2021.

Dimana Billar dan Lesti menggelar akad dan resepsi pernikahan di Gedong Putih, Lembang, Bandung, Jawa Barat yang dihadiri Doni Salmanan.

Ketika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022), pantauan Wartakotalive.com, pria berusia 26 tahun itu terlihat gelisah saat awak media menanyakan perihal uang pemberian Doni Salmanan.

Baca Juga: Disumpah Serapahi Keluarga Doni Salmanan, Gigi Ruwanita Sakit Hati, Janda Crazy Rich Langsung Klarifikasi Tudingan Ajari Mantan Suami Trading: Itu Tidak Benar!

Wajah Billar terlihat tegang. Suami dari Lesti Kejora itu pun tampak tidak santai mengatur posisi duduknya saat ditanya soal Doni Salmanan.

Namun, Rizky Billar memberikan sedikit keterangan guna menanggapi pertanyaan awak media, saat ditanyakan uang pemberian Doni Salmanan.