Find Us On Social Media :

WO Miliknya Batal Dipakai Ferry Irawan, Elma Theana Tak Datang ke Pernikahan Venna Melinda: Memang Ga Diundang!

Elma Theana, Ferry Irawan dan venna Melinda.

GridHot.ID - Resmi menikah di pulau dewata, Bali pada Senin (7/3/2022), Ferry Irawan dan Venna Melinda pun masih diterpa isu tak sedap terkait permasalahannya dengan Elma Theanalah dan Dian Komalasari.

Sebelumnya, saat mempersiapkan hari bahagianya itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan dituding telah merugikan Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana dan Dian Komalasari.

Dikutip GridHot.ID dari GridHits, Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui telah membuat Elma Theana dan Dian Komalasari rugi hingga Rp. 800 juta.

Bahkan, konon manajer Venna Melinda sendiri yang mengungkap bahwa ibunda Verrell Bramasta dan suaminya, Ferry Irawan tak membayar jasa Elma Theana dan Dian Komalasari sepeser pun.

Hal tersebut pun membuat Wedding Organizer (WO) Elma Theana dan Dian Komalasari pun mundur dari acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. 

Tak hanya Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana saja yang mundur, beberapa vendor lain, seperti, vendor cincin pernikahan juga mundur dari acara ibu Verrel Bramasta itu.

Konflik antara Elma Theana, Dian Komalasari dan pasangan Venna Melinda beserta Ferry Irawan ini pun terlihat semakin memanas.

Hal tersebut dikarenakan Elma Theana tak menghadiri acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Padahal, Elma Theana merupakan sosok yang menyatukan mereka berdua alias mak comblang.

Baca Juga: Usai Menikah, Ferry Irawan Langsung Tunduk Total, Venna Melinda Tak Segan Kontrol Kebiasaan Suaminya Ini: Jauh Lebih Ganteng Sekarang

Menanggapi hal tersebut, pihak Elma Theana pun buka suara.

Pihal Elma Theana mengaku bahwa dirinya tak diundang dalam pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali itu.