Find Us On Social Media :

Ameena Hanna Nur Atta Belum Pernah Dijenguk Kakek Sambungnya, Krisdayanti Sebut Raul Lemos Maunya Dipanggil Avo: Itu Bahasa Portugis

Raul Lemos dan Krisdayanti.

GridHot.ID - Sampai saat ini suami KrisdayantiRaul Lemos dikabarkan belum mengunjungi anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yaitu Ameena Hanna Nur Atta.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle, sejak Ameena Hanna Nur Atta lahir pada Selasa (22/2/2022), suami Krisdayanti, Raul Lemos diketahui belum pernah sama sekali mengunjungi putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu.

Bahkan pada akun instagram Raul Lemos pun tak terlihat bahwa suami Krisdayanti itu ikut larut dalam momen kebahagiaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat menyambut anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Terkait hal itu, Krisdayanti pun turut menanggapi.

Krisdayanti mengungkapkan alasan dibalik Raul Lemos yang tak kunjung datang menjenguk Ameena Hanna Nur Atta.

Hal tersebut disampaikannya dalam video yang di unggah di kanal YouTube Insert Trans TV, Jumat (11/3/2022).

Krisdayanti membeberkan bahwa sang suami masih sibuk di Timor Leste sehingga belum sempat untuk datang ke Indonesia.

"Belum ketemu, nanti insyaallah. Kan memang kerja nggak bisa ditinggal," ujar Krisdayanti, Jumat (11/3/2022).

Meski begitu, menurut Krisdayanti, Raul Lemos tetap berkomunikasi dengannya dan memberikan doa untuk seluruh keluarga di Indonesia, khususnya untuk Ameena Hanna Nur Atta yang baru lahir ke dunia.

Baca Juga: Tak Pernah Tampakkan Batang Hidungnya di Hari Momen Penting Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ternyata Ini Alasan Raul Lemos Tak Dampingi Putri Sambungnya Saat Melahirkan Baby Ameena

"Tapi komunikasi lancar, pasti turut mendoakanlah, pasti titip salam buat anak-anak," ujar Krisdayanti, Jumat (11/3/2022).

Krisdayanti pun mengungkapkan bahwa sang suaminya itu juga sudah meminta untuk di panggil kakek oleh Ameena Hanna Nur Atta.
 
Panggilan kakeknya pun terbilang manis, pasalnya Raul Lemos minta untuk dipanggil dengan sebutan khusus yaitu 'Avo' oleh sang cucu perempuannya itu.

"Avo itu kakek bahasa portugis, bahasa Timur Leste juga biasa panggil avo," kata Krisdayanti, Jumat (11/3/2022).