Find Us On Social Media :

Dicampakkan Indra Kenz, Mantan Tunangan Bongkar Masa Lalu si Crazy Rich Medan yang Rela Makan di Pinggir Jalan: Awal Kita Kenal...

Susyen Regina, mantan tunangan Indra Kenz

GridHot.ID - Mantan tunangan Indra kenz, Susyen Regina, muncul ke publik.

Kemunculan Susyen Regina ini tak lama setelah Indra Kenz sang Crazy Rich Medan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dengan aplikasi Binomo pada 24 Februari lalu.

Selain terancam kurungan maksimal 20 tahun penjara, Indra Kenz juga terancam dimiskinkan.

Melansir Tribunnewsmaker.com, Brigjen Whisnu Hermawan selaku Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri mengungkapkan, penyidik telah menginvetarisir aset-aset Indra Kenz yang akan disita.

"Ada mobil listrik merk Tesla model 3 warna biru, mobil Ferrari California tahun 2012, rumah di Deli Serdang Sumut seharga kurang lebih Rp 6 miliar, rumah di Medan seharga kurang lebih Rp 1,7 miliar, rumah di Tangerang," ujar Whisnu saat dikonfirmasi, Jumat (4/3/2022).

Selain aset itu, kata Whisnu, penyidik juga telah mencatat adanya aset milik Indra Kenz berupa apartemen di daerah Medan.

Lalu, 4 rekening milik Indra Kenz yang bersaldo puluhan miliar juga turut disita.

"Apartemen di Medan seharga kurang lebih Rp 800 juta," jelas Whisnu.

"4 rekening atas nama Indra Kesuma, dan Jenius atas nama Indra Kesuma," sambungnya.

Baca Juga: Mejeng Pakai Jam Tangan Rp 1 Miliar dan Diberi Uang Jajan Rp 2 Miliar, Istri Indra Kenz Ngaku di Hadapan Polisi Cuma Dapat Rp 10 Juta dari Bisnis Haram Suaminya, Video Ini Langsung Disorot Tajam

Kemunculan Susyen Regina

Susyen Regina muncul ke publik.