Find Us On Social Media :

Jadi Rebutan Anggun dan Titi DJ, Video Lawas Indra Kenz Saat Ikut Audisi The Voice Indonesia 2018 Kembali Viral dan Jadi Perbincangan, Sosoknya Ternyata Pinter Nyanyi

Indra Kenz ikut audisi The Voice

GridHot.ID - Ada fakta baru yang terungkap dari sosok Indra Kenz di masa lalunya yang membuat banyak orang terkejut.

Kini satu per satu, aset berupa rumah dan mobil mewah hingga perusahaan milik tersangka penipuan binary option Binomo dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Indra Kesuma alias Indra Kenz (25), disita Bareskrim Polri.

Selain dua rumah mewah dan sejumlah mobil sport serta beberapa perusahaan di Medan yang telah disita, Indra Kenz juga disebut-sebut mempunyai rumah mewah di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Rumah tersebut tepatnya berada di Cluster Riveria, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Dari pantauan Tribuntimur, Jumat (11/3/2022), rumah tersebut terdiri dari tiga lantai dengan bergaya modern dan didominasi dinding warna putih.

Berjejer pula mobil mewah dari berbagai merek seperti BMW, Mercedez Benz dan lainnya.

Kini jadi tersangka penipuan investasi lewat aplikasi Binomo, siapa sangka Indra Kenz ternyata pernah ikut audisi The Voice Indonesia.

Bahkan Indra Kenz lolos audisi hingga membuat Anggun dan Titi DJ kagum dengan penampilannya.

Indra Kenz ikut ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2018.

 Baca Juga: Wajahnya Lesu dengan Tatapan Kosong, Potret Indra Kenz Kenakan Baju Tahanan Ini Mendadak Jadi Sorotan, Begini Kondisi Terbaru Sang Crazy Rich Medan

 

Penampilannya di ajang itu diunggah di kanal YouTube The Voice Indonesia pada 1 November 2018.