Find Us On Social Media :

'Jagain Mamanya Selen', Potret Alshad Ahmad Bersama Tiara Andini Jadi Sorotan, Netizen: Fix Pacaran

Potret Kemesraan Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

GridHot.ID - Penyanyi Tiara Andini akhirnya go public terkait kedekatannya dengan keponakan Raffi AhmadAlshad Ahmad.

Kedekatan Tiara Andhini dan keponakan Raffi Ahmad, Alshad Ahmad itu terlihat dari Instagram keduanya yang memamerkan momen kemesraan bersama.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, baru-baru ini, keponakan Raffi ahmad, Alshad Ahmad pun mengunggah foto saat dirinya sedang merangkul mesra Tiara Andini di pantai.

"Tunggu ya Selen (harimau) sebentar lagi papah pulang," tulis Alshad Ahmad di Instagram Story-nya @alshadahmad, Sabtu (12/3/2022).

Sementara itu, Tiara Andini juga diketahui mengunggah video Instagram Stories di akunnya @tiaraandini saat Alshad Ahmad berada di pinggir pantai.

Keduanya pun saling mebagikan ulang unggahan masing-masing.

Tak hanya itu, postingan terbaru Tiara Andini dan Alshad Ahmad yang sedang menggendong kucing juga ramai diperbincangkan oleh netizen.

Potret mesra keduanya yang tengah menggendong kucing itu di unggah pada Jumat (11/3/2022), lalu.

Tak lupa, keduanya pun menuliskan caption pada unggahan tersebut.

Baca Juga: Dulu Dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis Kini Posisinya Digantikan Teuku Ryan, Sepupu Raffi Ahmad Disebut Galau Ditinggal Nikah Adik Oki Setiana Dewi Sampai Lakukan Ini

"Meng gumussh titisan Selen buat jagain mamanya selen (emoji hati)" tulis akun @alshadahmad dan @tiaraandini, Jumat (11/3/2022).

Postingan tersebut pun dibanjiri komentar netizen dan beberapa artis seperti Tarra Budiman.