Find Us On Social Media :

Nama Aslinya Onny Hendro Adiaksono Ini Sosok Kaji Edan yang Diduga Pemilik Asli Harta yang Dipamerkan Juragan 99, Bukan Orang Sembarangan

Kaji Edan disebut sebagai pemilik asli kekayaan dari Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

GridHot.ID - Belakangan nama Kaji Edan alias Sultan Jagakarsa atau bernama lengkap Onny Hendro Adiaksono dikait-kaitkan dengan Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Dilansir dari Tribuntimur, sejumlah pemilik akun menyebut jika dia sebenarnya merupakan pemilik harta yang kerap dipamerkan pasangan suami istri sekaligus pengusaha, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Kaji Edan memilih menyembunyikan hartanya dan tetap berpenampilan sederhana.

Jet pribadi Cessna 680A Citation Latitude bernomor registrasi N990MS, mobil mewah, dan barang mewah lainnya dikabarkan jika sebenarnya bukan milik pasangan yang berjuluk crazy rich Malang, Jawa Timur itu yang diperoleh dari bisnis skincare MS Glow.

Ya, nama Juragan 99 bisa dikatakan sudah tak asing didengar publik Tanah Air selama dua tahun terakhir.

Sosoknya juga dikenal dengan sebutan crazy rich Malang.

Bersama dengan sang istri, Shandy Purnamasari, pria bernama asli Gilang Widya Pramana juga kerap kali tampil bareng artis dan selebritas Tanah Air dalam beberapa kesempatan.

Hal inilah yang membuat sosoknya cepat populer. Pada 2021 Juragan 99 resmi ditunjuk jadi presiden klub Arema FC, sehingga namanya kerap kali muncul dalam pemberitaan.

 Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Shandy Purnamasari Bagikan Kabar Duka Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

Bukan hanya itu, dia juga memiliki kanal YouTube yang kini telah memiliki 424.000 subsrcibers.

Juragan 99 juga dikenal sebagai pemilik bisnis kosmetik MS Glow yang berada di bawah bendera PT Kosmetik Cantik Indonesia, di mana produk terkenalnya adalah skin care.

Di dunia maya, banyak warganet yang menyoroti Juragan 99 yang dianggap kaya dalam waktu singkat beserta asal muasal sumber hartanya.