Find Us On Social Media :

Usai Lamar Awkarin 4 Bulan Lalu, Gangga Kusuma Kini Dikabarkan Batal Nikahi Sang Selebgram, Sosok Penyanyi 'Blue Jeans' Itu Tuai Sorotan

Gangga Kusuma

GridHot.ID - Nama Gangga Kusuma tengah menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan putus dengan Awkarin atau yang memiliki nama asli Karin Novilda.

Publik pun dibuat tercengang dengan kabar tersebut, lantaran Gangga Kusuma telah melamar Awkarin atau Karin Novilda pada Senin, 29 November 2021, lalu.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, kabar putusnya Gangga Kusuma dengan sang kekasih itu diketahui publik dari cuitan Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin di akun Twitternya @awkarin pada Sabtu (12/3/2022).

Pasalnya, cuitan-cuitan Awkarin itu membahas soal keretakan hubungan asmara.

Wanita yang tahun ini genap berusia 24 tahun itu, juga membahas soal momen lamaran dan mantan.

“Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri,” tulis Awkarin di akun Twitternya @awkarin, Sabtu (12/3/2022).

Tak hanya itu, Awkarin pun berpesan agar publik selalu mensyukuri atas apa yang telah dimilik dalam hidup.

“Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu,” tulisnya, Sabtu (12/3/2022).

Cuitan-cuitan Awkarin itu, terlebih cuitan yangmenyatakan bahwa lamaran hanyalah prank, sontak makin membuat heboh netizen.

Baca Juga: Selama Ini Disimpan Rapat-rapat, Awkarin Akui Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri Berkali-kali Namun Berujung Gagal, Terungkap Hal Ini yang Jadi Pemicunya

Netizen pun beranggapan bahwa cuitan yang di tulis Awkarin itu merupakan curhatannya mengenai hubungan asmaranya dengan Gangga Kusuma.

Lantas, siapa sosok Gangga Kusuma?.