Find Us On Social Media :

Tetangga Depan Rumahnya Dokter, Baby Margareta Tak Percaya Diberitahu Tak Ada Nadi di Tubuh Christian Bradach Sang Suami: Aku Bangunin Dingin Semua, Sudah Biru-biru

Mendiang Christian Bradach dan Baby Margaretha.

GridHot.ID - Kabar duka datang dari artis Baby Margaretha, pasalnya sang suami bulenya, Christian Bradach dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (13/3/2022).

Baby Margaretha pun menceritakan kronologi saat mengetahui suami bulenya, Christian Bradach meninggal.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, Baby Margaretha menuturkan, saat pulang ke rumah sekitar pukul 11.00 WIB, dia melihat suami bulenya, Christian Bradach sedang duduk di kursi sambil meletakkan kepalanya di meja.

"Aku tadi pulang ke rumah itu jam 11.00 WIB, dia lagi tidur di kursi kepalanya di meja gitu nunduk," kata Baby Margaretha, Minggu (13/3/2022).Baby Margaretha kemudian mencoba membangunkan suaminya yang dikiranya tertidur.

Saat dibangunkan, Christian Bradach tak merespons dan tubuhnya sudah membiru.

"Terus pas 11.30 WIB aku coba bangunin, kok sudah dingin semua, sudah biru-biru,” ucap Baby Margaretha.

Karena panik, Baby Margaretha pun lalu memanggil tetangga di depan rumahnya yang kebetulan seorang dokter.

“Terus aku panggil tetangga yang depan rumah untuk cek, kebetulan tetangga yang depan rumah kan dokter," ujarnya, Minggu (13/3/2022).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, 4 Tahun Dinikahi Bule Austria, Artis Cantik Ini Mendadak Bagikan Kabar Duka: Suami Tercinta

Tetangganya itu pun mengecek kondisi Christian Bradach dan menyatakan bahwa sang suami Baby Margaretha itu telah meninggal dunia."Sudah, ternyata katanya udah enggak ada nadi dan enggak ada napas," lanjut Baby Margaretha, Minggu (13/3/2022).

Tak percaya begitu saja, Baby Margaretha akhirnya membawa suaminya ke rumah sakit untuk memastikan keadaan.

“Itu kita langsung ke rumah sakit, kita juga udah berusaha di sini untuk dicek, semuanya bantu, mudah-mudahan ada harapan lagi. Ternyata udah enggak bisa," ungkap Baby Margaretha, Minggu (13/3/2022).