Find Us On Social Media :

Dituding Netizen Jadi Penyebab Putusnya Awkarin dan Gangga Kusuma, Erica Carlina Buka Suara: Dia yang Berhak Cerita

Erica Carlina

GridHot.ID - Nama selebgram sekaligus pemain film Erika Carlina secara tiba-tiba ikut menjadi sorotan di tengah kabar putusnya Gangga Kusuma dan Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin.

Dikutip GridHot.ID dari Wartakotalive.com, Erika Carlina dituding netizen sebagai orang ketiga diantara hubungan Gangga Kusuma dan Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin.

Lewat unggahan di sosial media Instagram miliknya @eri.carl, Erika Carlina pun membiarkan netizen untuk bergosip tentang dirinya dan hubungan yang terjadi antara Gangga Kusuma dan Awkarin atau wanita yang bernama lengkap Karin Novilda itu.

"Pada puas-puasin aja dulu bikin gosip apa, ngarang cerita apa," tulisnya, dikutip dari Wartakotalive.com, Minggu (14/3/2022). 

Lanjut, Erika Carlina pun berpendapat bahwa dirinya tidak berhak menceritakan ke publik soal hubungan sahabatya, Awkarin dan Gangga Kusuma.

"Kalau gue sih sangat menghargai sahabat gue dengan ceritanya, yang berhak cerita ya dia," bebernya, dikutip dari Wartakotalive.com, Minggu (14/3/2022). 

Sayangnya, ketika Erika Carlina menghargai privasi Awkarin dengan tak banyak bicara di sosial media, ia justru digosipkan jadi orang ketiga.

"Tapi dengan enggak gue speak up/ spill dengan sesuai keinginan kalian, gue malah digosipin ini itu. Ya mau gimana ya," ungkapnya, dikutip dari Wartakotalive.com, Minggu (14/3/2022). 

Secara tegas, Erika Carlina pun membantah gossip-gossip yang beredar itu, dimana ia dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara sahabatnya itu.

Baca Juga: CLBK Sampai Dilamar Gangga Kusuma, Awkarin Mendadak Tulis Cuitan Mengejutkan: Nggak Usah Cari Penyakit Balikan Sama Mantan

Ia menuturkan bahwa dirinya tak pernah berkomunikasi sama sekali dengan Gangga Kusuma seperti yang digosipkan.

"Intinya sih, gue nggak ada tuh contact, chatan, ketemuan, atau apalah itu (sama Gangga)," tutur Erika Carlina, dikutip dari Wartakotalive.com, Minggu (14/3/2022).