Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Sebut Crazy Rich Malang Akan Dipanggil Bareskrim Polri, Janda Dipo Latief: Terjawab Sudah Kebohongan

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

GridHot.ID - Nikita Mirzani sebut Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari sedang menjadi incaran Bareskrim Polri.

Kabar tak sedap yang menyeret Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari itu terungkap dan dihebohkan oleh Nikita Mirzani.

Dikutip GridHot.ID dari Grid.ID, pada Sabtu (12/3/2022), artis sensasional Nikita Mirzani mengunggah sebuah kabar di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 yang menyangkutkan nama Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

"Baru keluar dari karantina, baca berita pagi-pagi dan cukup menghebohkan. Bahwa Cazy Rich asal Malang suami istri ini akan segera dipanggil Bareskrim," ujar Nikita Mirzani dalam Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172, Sabtu (12/3/2022).

Diketahui, sebelum berita tersebut beredar, Nikita Mirzani memang sering mempetanyakan sumber kekayaan dari pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Artis sensasional itu menilai bahwa harta yang dimiliki Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari itu tidak wajar.

"Meskipun bisnisnya berjalan dengan sukses hingga tajir melintir, saya merasa tak wajar," ungkap Nikita Mirzani, Sabtu (12/3/2022).

Nikita Mirzani pun dengan gencar mencoba mengungkapkan total kekayaan pasangan suami istri tersebut.

Ia mencontohkan, Juragan 99 dan istrinya memiliki private jet pribadi yaitu Cessna Citation Latitute yang membutuhkan biaya tahunan mencapai Rp 13,5 Miliar.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Penampakan Rumah Crazy Rich Malang Gilang Widya dan Shandy Purnamasari Sangat Megah dan Mewah, Punya Fasilitas Lengkap Ala Hotel Bintang 5

“Berarti per tahun harus ngeluarin uang untuk pesawat segini. Ini belum crosscheck berapa harga belanja-belanja dia dan bisnis dia,” tulis Nikita Mirzani, Sabtu (12/3/2022).

“Tapi punten mau nanya, ada yang bisa lacak berapa total kekayaan dia? Kalau per tahun dia keluarin biaya kurang lebih segini dan ternyata total kekayaannya kurang dari segini, ya udah patut diduga. Terjawab sudah kebongan yang sebenarnya,” lanjutnya, Sabtu (12/3/2022).