Find Us On Social Media :

Mendadak Crazy Rich Kurang dari 5 Tahun, Kamar Tidur Gilang dan Shandy Purnamasari Disebut-sebut Penuh Timbunan Benda Ini Sampai Bikin Melongo: Bisa Beli Satu Tim Bola

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99

GridHot.ID - Baru-baru ini pasangan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari dikabarkan sedang diincar oleh Bareskrim terkait aliran dana kekayaan keduanya.

Melansir Tribun seleb, semua berawal dari kasus investasi bodong hingga penipuan yang dilakukan Crazy Rich Medan dan Crazy Rich Bandung Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Banyak warganet yang mempertanyakan asal-usul harta kekayaan Presiden Arema FC dan istri yang selama ini dijuluki sebagai Crazy Rich Malang.

Dilansir dari Grid.id, pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari atau Juragan 99 disebut sedang menjadi incaran Bareskrim Polri.

Kabar rencana Bareskrim Polri memanggil pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari ini terungkap dari unggahan di Instagram Nikita Mirzani.

Dikutip dari Tribun Sumsel.com, Minggu(13/2/2022), Bareskrim Polri telah mengagendakan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari sebagai bidikan dalam kasus TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang)

Pasalnya, kekayaan Gilang dinilai tidak wajar. Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari merupakan sosok yang tiba-tiba muncul sebagai orang kaya raya hanya dalam tempo kurang dari 5 tahun.

Menggunakan pakaian brand mewah, mengendarai mobil mewah, hingga ke mana-mana naik jet pribadi.

Bahkan, rumah atau villa Gilang dan Shandy sangat megah dan luas.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Penampakan Rumah Crazy Rich Malang Gilang Widya dan Shandy Purnamasari Sangat Megah dan Mewah, Punya Fasilitas Lengkap Ala Hotel Bintang 5

Penampakan rumah Gilang dan Shandy itu pernah diperlihatkan dalam akun YouTube Atta Halilintar, AH.

Terlihat rumah mereka memiliki pekarangan yang luas. Saking luasnya, untuk menuju garasi yang berisi mobil mewah, mereka harus menggunakan buggy car.