Find Us On Social Media :

Viral! Kisah Haru Pasangan Tentara Ukraina Ditengah Invasi Rusia, Langsungkan Upacara Pernikahan Seadanya di Rumah Sakit

Tentara Ukraina Menikah di Tengah Invasi Rusia.

GridHot.ID - Momen haru kebahagiaan terjadi di tengah invasi Rusia ke Ukraina yang masih berlangsung.

Momen bahagia di tengah invasi Rusia ke Ukraina tersebut adalah berlangsungnya sebuah pernikahan antara pasangan tentara Ukraina yang digelar pada Minggu (13/2/2022).

Lantaran perang antara Rusia dan Ukraina masih berlangsung, pasangan yang tak mau disebutkan namanya itu pun akhirnya terpaksa harus melangsungkan pernikahannya di sebuah rumah sakit di wilayah Brovary dengan upacara sederhana.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunwow, pasangan tentara itu pertama kali bertemu saat terjadi konflik di Donbas pada tahun 2015.

Keduanya mulai menjalin hubungan asmara pada tahun 2022 ketika mereka bertemu kembali secara kebetulan saat invasi Rusia ke Ukraina.

Tak lama kemudian, mereka memutuskan untuk menikah sebelum ditugaskan untuk menghadapi pasukan Rusia di pinggiran kota Kiev.

Terlihat dari foto-foto yang beredar, pasangan tersebut menikah dengan mengenakan seragam tentara di ruang pertemuan rumah sakit.

Keduanya dinikahkan oleh pendeta militer dan petugas medis Yevgeny yang ikut membantu.

"Ada masa sulit di depan kami, jadi kami memutuskan untuk melakukan pernikahan sekarang", kata sang pengantin wanita, dikutip dari Tribunwow.com, Senin (14/2/2022).

Baca Juga: Rusia dan Ukraina Siap Negoisasi, Harga Minyak Dunia Langsung Turun Drastis, Arab Tak Segan Ambil Kesempatan Emas

Kedua pasangan tentara Ukraina itu terlihat saling bertukar cincin.

Kemudian seorang petugas meletakkan dua helm perang di atas kepala mereka ketika pendeta membacakan janji pernikahan.