Find Us On Social Media :

Rekaman Kamera CCTV Jadi Bukti Baru Kasus Kematian Tangmo Nida, Tunjukkan Sosok Tak Dikenal Berdiri di Speedboat, Begini Kata Pihak Kepolisian

Pihak kepolisian temukan bukti baru terkait kasus kematian Tangmo Nida

GridHot.ID - Kasus kematian Tangmo Nida masih dalam penyelidikan pihak kepolisan.

Melansir artikel thethaiger.com yag tayang pada Senin (14/3/2022), pihak kepolisian kini sedang memeriksa bukti baru dari kamera CCTV yang merekam cuplikan artis Thailand di speedboat sebelum tenggelam di Sungai Chao Phraya pada malam 24 Februari.

Video yang diambil dari sebuah bangunan tepi sungai dilaporkan menunjukkan seseorang di buritan (belakang) speedboat, berdiri dan duduk, saat perahu bergerak di sepanjang sungai.

Letjen Pol Jirapat Phumichit, komisaris Polda Daerah 1, mengatakan rekaman tersebut sangat membantu penyidik.

"Bukti ini berguna karena akan membantu penyidik ​​mendapatkan kejelasan lebih lanjut tentang kasus ini," ujarnya pada Minggu (13/3/2022).

Dia mengatakan rekaman itu menunjukkan orang tak dikenal berdiri dan duduk di buritan speedboat pada pukul 22:34 malam itu, sebelum Tangmo Nida jatuh ke sungai.

Tetapi, kata dia, penyelidikan lebih lanjut diperlukan untuk mengetahui apakah orang itu benar Tangmo Nida atau bukan.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa polisi akan berkonsultasi dengan ahli film dari rumah produksi lokal untuk membantu mereka meningkatkan kejelasan video, bersamaan dengan pemeriksaan koordinat GPS kapal.

Diketahui, jenazah Tangmo Nida awalnya akan dikremasi pada Senin kemarin.

Baca Juga: Jasad Tangmo Nida yang Batal Dikremasi Justru Dibawa ke Lokasi Ini, Polisi Gerak Cepat Usai Dapati Rekaman CCTV untuk Ungkap Misteri

Akan tetapi, pada hari Sabu, ibunya meminta penyidik untuk mengirim jasad Tangmo Nida ke Institut guna pemeriksaan ulang.

Selain itu, pada hari yang sama, penggemar Tangmo Nida melakukan protes di Bangkok, menyerukan keadilan untuk ditegakkan.