Find Us On Social Media :

Pasang Badan Lindungi Suami, Dinan Fajrina Jadikan Dirinya Jaminan sejak Doni Salmanan Ditahan Kepolisan, Begini Kata Kuasa Hukum

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina

GridHot.ID - Kasus yang menjerat Doni Salmanan ikut membuat sang istri, Dinan Fajrina, menjadi sorotan.

Melansir TribunJabar.id, Dinan Fajrina yang sempat mangkir pemeriksaan disebut akan datang ke Bareskrim Mabes Polri hari ini, Selasa (15/3/2022).

Dina Fajrina akan diperiksa Dinan Fajrina oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri tekait dugaan penipuan binary option Quotex yang dilakukan Doni Salmanan.

Melansir TribunJakarta.com, Dinan Fajrina diketahui telah mengajukan surat penangguhan penahanan untuk Doni Salmanan.

Dinan tampak pasang badan, menjadikan dirinya sebagai jaminan sejak Doni pertama ditahan.

"Sudah, sudah, waktu itu istri Doni, mbak Dinan langsung datang dan membuat surat penangguhan penahanan langsung malam itu," ungkap Ikbar Firdaus, kuasa hukum Doni Salmanan dalam jumpa pers virtual, Senin (14/3/2022).

Namun hingga saat ini penangguhan penahanan yang diajukan Dinan belum mendapat respon dari pihak penyidik.

Rencananya, Ikbar dan Dinan akan menanyakan jawaban pengajuan penangguhan tersebut saat menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

"Cuma sampai saat ini belum ada jawaban dari pihak penyidik maupun dari yang menangani persoalan ini terkait penangguhan itu," jelasnya.

Baca Juga: Ogah Namanya Disangkutkan dengan Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar Klarifikasi Soal Pekerjaan: Ga Ada Rekam Jejak Jadi Afiliator

"Mungkin segera akan saya tanyakan ke yang menangani kasus ini. Sampai saat ini belum ada jawaban," katanya.

Sebagai informasi, Doni Salmanan terseret dalam kasus aplikasi trading ilegal Quotex.